Kecewa Pernikahan Tak Dianggap Hotma Sitompul, Rosmawaty: Anak Saya Harus Diakui

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Mei 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 27 33 2416096 kecewa-pernikahan-tak-diakui-hotma-sitompul-rosmawaty-anak-saya-harus-diakui-HRZToviPXZ.jpg Hotma Sitompul (Foto: Instagram)

DRAMA pernikahan Hotma Sitompul semakin membuat penasaran publik. Kali ini, wanita bernama Rosmawaty mengaku istri pertama Hotma Sitompul dan mengungkap rasa kecewanya.

"Sakit banget buat saya. Sebenarnya saya enggak ingin, enggak ingin," ungkap Rosmawaty di Jakarta belum lama ini.

Tak pernah terpikir oleh Rosmawaty bila Hotma Sitompul tidak mengakui pernikahan mereka. Padahal menurut Rosmawaty, keduanya naik pelaminan sesuai peraturan yang berlaku saat itu.

 rosmawaty

Baca Juga:

Tuntut Kejelasan Status Pernikahan, Istri Pertama Hotma Sitompul Ancam Lapor Polisi

Video OnlyFans Tersebar, The Connell Twins ke Oknum Pelaku: Lo Bisa Dipenjara dan Denda Miliaran!

"Sah secara catatan sipil, di masjid juga ada. Menikah tahun 1975, anak lahir tahun 1976," papar Rosmawaty.

Rosmawaty memutuskan angkat bicara setelah melihat tayangan tentang pernyataan Hotma Sitompul yang mengaku baru menikah 2 kali. Menurut versi Rosmawaty, Desiree Tarigan merupakan wanita ke-3 yang Hotma nikahi pascacerai dari istri terdahulu.

Begitu pula soal anak, Hotma Sitompul juga disebut tidak mengakui putra hasil pernikahan dengan Rosmawaty. Faktor itu juga yang kemudian mendorong Rosmawaty muncul ke publik.

"Anak saya harus diakui," tuturnya.

Rosmawaty sendiri sudah menempuh upaya hukum dengan mengirim somasi bagi Hotma Sitompul. Bila tidak ada respon positif dari Hotma dalam 7x24 jam, pihak Rosmawaty mengancam akan lapor polisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini