Lisa Ajak Putri Ke Jerman, Sementara Oma Soraya Akan Datang Ke Jakarta!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 598 2415781 lisa-ajak-putri-ke-jerman-sementara-oma-soraya-akan-datang-ke-jakarta-TFmYkNYQOh.jpeg Putri untuk Pangeran (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sandiwara Lisa (Hesty Putri) tentang penyakitnya kian menjadi di Putri Untuk Pangeran. Sekarang Lisa memanfaatkan persoalan sebelumnya dengan Nawang (Shirley Margaretha) yang jatuh dari kolam, seolah Lisa menuduh Nawang ingin menyingkirkan Lisa dengan membiarkan Lisa tercebur di hadapan Putri (Ranty Maria).

Di tayangan hari ini Rabu, 26 Mei 2021, Lisa berusaha membujuk Putri untuk ikut dengannya berobat ke Jerman. Putri belum sempat memberi tahu Nawang, tapi Lisa sudah lebih dulu memberi tahu Nawang. Lisa merasa rencananya kali ini berhasil dan Putri akan ikut tinggal bersama Lisa selamanya.

Baca Juga:

What? Mel dan Tristan Akhirnya Putus!

Sinopsis Putri untuk Pangeran: Misteri Kalung Peninggalan Ibu Kandung Putri

Putri untuk Pangeran

Belum selesai masalah Putri dengan Lisa, Putri tanpa sengaja mendengar suara hati Pangeran (Verrel Bramasta) soal Oma Soraya yang akan datang ke Jakarta. Pangeran menyimpan kekhawatiran soal kedatangan Oma Soraya yang pastinya akan mengganggu hubungan Putri dan Pangeran. Putri bingung, ada apa sebenarnya?

Sementara Maura (Racquel Nesia)masih terus berusaha mendekati Tristan (Randy Martin) bahkan sekarang Maura sudah mendapat kartu akses apartemen Tristan. Maura membujuk Tristan untuk menjalin hubungan dengannya seperti Mel (Nicole Parham) dengan Rizky (Rizasyah). Tidak ada yang tahu sebenarnya jauh di lubuk hati Mel, dia sedih dengan keadaan yang seperti iniā€¦

Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Apakah kekhawatiran Pangeran mengenai Oma Soraya akan terbukti? Dan bagaimana pula kisah cinta segiempat Rizky-Mel-Tristan-Maura?

Saksikan Putri Untuk Pangeran yang merupakan produksi MNC Pictures anak usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN) hanya di RCTI pukul 18.00 WIB.

Sinetron Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini