Cara Elegan Kevin Aprilio Sindir Aldi Taher soal Poligami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Mei 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 26 33 2415813 cara-elegan-kevin-aprilio-sindir-aldi-taher-soal-poligami-Sk7ZTUmpqM.jpg Kevin Aprillio dan Vicy Melanie (Foto: IG Kevin Aprillio)

JAKARTA - Kevin Aprilio diam-diam kerap memperhatikan kehebohan yang terjadi di media. Belakangan, publik dihebohkan dengan aksi Aldi Taher yang menyebut dirinya sebagai Presiden Poligami.

Menanggapi hal itu, putra dari Addie MS dan Memes ini tampak menyindir Aldi Taher terkait poligami dalam salah satu unggahan Instagramnya. Bahkan, ia juga sempat menandai akun milik mantan suami Dewi Perssik itu serta mengikuti hastag yang biasa digunakan Aldi dengan mengganti kata 'baca' menjadi 'ngeband'.

Baca Juga:

Penampilan Baru Kevin Aprilio Usai Transplantasi Rambut

Pernikahan Atta-Aurel yang Disindir Ade Armando, Kevin Aprillio Beri Pembelaan

Kevin Aprillio

"Bro @alditaher.official drpd poligami mending punya istri 1 dan vocalist 1 brow :p," tulis Kevin Aprilio menyindir Aldi Taher.

"#NgebandRekamPosting hahaha," lanjutnya.

Unggahan suami Vicy Melanie tersebut rupanya sukses membuat netizen tertawa dan setuju dengan hal itu. Terlebih, beberapa netizen juga menyebut bahwa Aldi Taher tidak sanggup untuk mengurus satu istri dan juga dirinya sendiri.

"Juwaraaakk Captionnya!," tulis lledyati.

"Istri di real life dan ‘istri’ di panggung ya kak," tulis Iam.yourmine.

"Betul itu baru kreatif..istri banyak...yakin bisa adil?? Ngurus diri sendiri aja udah [email protected]," tulis nimozha.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini