Pernikahan Atta-Aurel yang Disindir Ade Armando, Kevin Aprillio Beri Pembelaan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 33 2402221 pernikahan-atta-aurel-yang-disindir-ade-armando-kevin-aprillio-beri-pembelaan-OO6uH4UsSj.jpg Kevin Aprillio (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kevin Aprilio angkat bicara tentang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menuai cibiran pakar komunikasi, Ade Armando. Salah satunya tentang kehadiran Presiden Joko Widodo di acara yang digelar pada 3 April 2021.

Pendiri Vierratale itu membela Atta dan Aurel dengan membeberkan fakta. Menurut Kevin, di hari yang bersamaan, sang presiden juga menghadiri pernikahan temannya.

"Dan soal Pak Jokowi dateng ke wedding @aurelie.hermansyah, Pak @adearmando1961 tau gak hari itu pak Jokowi ada di wedding teman sebangku SMA saya @yusufwu dan @tanlalaenaputri di Hotel Mulia?," tulis Kevin, dikutip pada Rabu (28/4/2021).

Baca Juga:

Addie MS Terkejut, Lihat Kevin Aprilio Kepalanya Plontos

Kevin pun heran mengapa kehadiran Jokowi hanya dipermasalahkan di pernikahan Atta dan Aurel. Putra Addie MS dan Memes itu kemudian mengakhiri dengan harapan agar Ade menerima pendapatnya.

"Lalu mengapa pas dateng ke wedding Atta-Aurel jadi isu nasional? Makanya saya minta maaf sekali Pak Ade hehe untuk yg kali ini saya sedikit bersuara enggak apa-apa ya," tulis Kevin.

"Saya tuh sayang sama Anda dan temen-temen saya ini juga. Semoga kritikan kecil ini bisa didengar dan diterima ya pak @adearmando1961," tambahnya.

Pernyataan Kevin di Insta Story itu tampaknya disetujui oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan suami istri itu langsung membagikan ulang Insta Story tersebut.

 

Seperti diketahui, Ade Armando sempat menyinggung pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dinilai pamer kemewahan hingga mempermasalahkan kehadiran Presiden Joko Widodo.

"Kami fans Jokowi. Tapi kami wajib sih mengeritik kehadiran Presiden di acara pernikahan Atta Aurel yang penuh kemewahan dan sama sekali tidak sensitif dengan kondisi Indonesia. Pengatur acaranya Jokowi ni siapa sih?" tulis Ade di Twitter pada 7 April lalu.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini