Kiki Fatmala Ungkap Perubahan Hidup Usai Pindah Agama

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 33 2415115 kiki-fatmala-ungkap-perubahan-hidup-usai-pindah-agama-AErftbccpr.jpg Kiki Fatmala. (Foto: Instagram/@qq_fatmala)

JAKARTA- Aktris Kiki Fatmala mengungkap perubahan hidupnya usai memilih berpindah keyakinan menjadi pemeluk agama Kristen. Dia mengaku lebih merasakan damai dan sukacita setelah mengenal Tuhan.

“Sekarang, aku enggak terlalu memikirkan duniawi. Menjalani hidup apa adanya, enggak terlalu ngoyo. Kalau dulu waktu masih muda kan berambisi cari uang,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, Selasa (25/5/2021). 

Kiki Fatmala. (Foto: Instagram/@qq_fatmala)

Kiki Fatmala mengaku bersyukur, karena sekarang hidup dengan rasa cukup dan tidak berlebihan. Melihat banyak kehidupan di bawahnya, juga menjadi salah satu caranya untuk bersyukur. 

“Saat ini, aku hidup enggak berlebihan tapi juga enggak kekurangan. Tuhan itu baik sama aku. Sekarang, semua yang aku perlukan Dia cukupkan dan aku bersyukur atas hal itu,” tuturnya lagi. 

Kebahagiaan Kiki Fatmala semakin lengkap ketika dia mendapatkan teman hidup yang menyempurnakannya. “Sekarang, ada orang yang aku ajak ngobrol. Ada yang merawat aku juga kalau sakit. Dia juga care sama keluarga aku.”

Baca juga: Kembali Menikah, Kiki Fatmala Konfirmasi Isu Perpindahan Agama

Seperti diketahui, pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini dikabarkan pindah agama saat foto baptisnya viral di media sosial, pada Juli 2019. Namun kala itu, Kiki Fatmala enggan mengonfirmasi isu tersebut dengan alasan privasi.

Kiki Fatmala. (Foto: Instagram/@qq_fatmala)

Namun isu perpindahan agama itu akhirnya terjawab saat dia menikahi pria bule pada Desember 2020. Mereka menggelar pemberkatan nikah sederhana di kediaman pribadinya.*

Baca juga: Bantah Tak Mengakui Anak Ratu Rizky Nabila, Alfath Fathier: Saya Hanya Ragu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini