Kembali Menikah, Kiki Fatmala Konfirmasi Isu Perpindahan Agama

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 33 2337238 kembali-menikah-kiki-fatmala-konfirmasi-isu-perpindahan-agama-75EVLkbehL.jpg Kiki Fatmala menikah kembali dengan pria bule. (Foto: Instagram/@qq_fatmala)

JAKARTA - Aktris Kiki Fatmala menutup 2020 dengan sebuah kabar bahagia. Di usia 51 tahun, dia resmi melepas masa janda dengan menikahi seorang pria bule. 

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan sang aktris lewat Instagram, pada 29 Desember 2020. Dalam foto unggahannya, Kiki mengenakan gaun mermaid spaghetti straps berwarna putih dengan hiasan di kepalanya. 

Kiki Fatmala dan suami barunya.

Bersama foto tersebut, aktris Si Manis Jembatan Ancol itu menuliskan, "Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia." 

Menariknya, pada pernikahan ketiganya kali ini, Kiki Fatmala seakan 'menjawab' isu perpindahan agama yang sempat santer menimpanya pada Juli 2019. Hal itu terlihat dari prosesi pernikahan sang aktris. 

Dalam video yang dirilis ESGE Entertainment, Kiki tampak berdiri berhadapan dengan suami sambil menundukkan kepala dan menutup mata. Seorang pendeta tumpang tangan dan memberkati keduanya sebagai tanda resmi menjadi suami istri secara Kristen.

Kiki Fatmala dan suami barunya.

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya  

Isu perpindahan agama Kiki Fatmala bermula dari unggahan Instagram @landystefanus pada pertengahan Juli 2019. Dalam foto itu, sang aktris terlihat menjalani prosesi baptis selam didampingi dua pria.

Namun kala itu, sang aktris enggan menjawab isu tersebut. “Aduh, aku no comment ya. Aku enggak tahu (soal foto itu),” ujarnya pada 23 Juli 2019.

Kiki Fatmala dibaptis.

Sementara itu, kabar pernikahan Kiki Fatmala dan pria bernama Christopher itu, disambut antusias sesama rekan artis. "Selamat ya Kiki, semoga bahagia sampai hanya mau yang memisahkan," ujar Indro Warkop. 

Ucapan senada juga diungkapkan oleh aktris dan politisi, Nurul Arifin untuk Kiki Fatmala. "Proficiat Ki, semoga bahagia dan tak terpisahkan selamanya. Amin," tuturnya.*

Baca juga: Dispatch Ungkap Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah 8 Bulan Berpacaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini