Video Last Summer, Kolaborasi Weird Genius Bareng Tokyo Machine dan Lights Dirilis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 25 Mei 2021 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 25 205 2415535 video-last-summer-kolaborasi-weird-genius-bareng-tokyo-machine-dan-lights-dirilis-J3Bez3c2y7.jpg Weird Genius (Foto: IG Weird Genius)

JAKARTA - Trio EDM Weird Genius kembali menggebrak industri musik dengan single terbaru, Last Summer, yang dirilis lewat label Monstercat. Lagu elektro pop ini menggabungkan keunikan dan menyuguhkan cita rasa internasional.

Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan Gerald Liu menggandeng Tokyo Machine, DJ sekaligus produser musik asal Jepang dan Lights, penulis lagu asal Kanada, untuk berkolaborasi merilis single Last Summer.

Baca Juga:

Duet Spektakuler Melisa dan Weird Genius Dapat 5 Standing Ovation

Pecah, Weird Genius dan Top 4 Buka Indonesian Idol Special Season

Tokyo Machine dan Light

Tokyo Machine mengaku sudah terpukau dengan Weird Genius sejak menyaksikan mereka di Ocean Meets Music Festival 2020. Ia juga senang dengan kehadiran Lights yang mengisi vokal di Last Summer.

"Dapat bergabung dengan mereka adalah mimpi dan aku sangat berharap agar semua orang dapat mendengar hasil kerja sama kami," ujar Tokyo Machine, dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Selasa (25/5/2021).

Sementara, Weird Genius juga sangat senang bisa diajak bekerja sama Tokyo Machine. Pasalnya, mereka telah mengikuti sepak terjang pria 25 tahun itu sejak merilis single Pixel.

"Kami sangat senang ketika dia menghubungi kami, karena kami memiliki demo lagu yang sangat cocok dengan gayanya," ungkapnya.

Weird Genius berusaha mengekspresikan suara khas mereka lewat lagu pop yang menarik di Last Summer dan berharap mendapat apresiasi penikmat musik. "Kami harap kalian menikmatinya!" ujar mereka.

Sebelumnya, Weird Genius populer setelah single Lathi yang dirilis pada 2020 melejit. Percampuran musik dansa dengan unsur tradisional Indonesia membuat karya mereka disukai hingga ke mancanegara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini