Usaha Lisa Untuk Menjauhkan Nawang dan Putri Semakin Menjadi-jadi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Mei 2021 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 24 598 2414945 usaha-lisa-untuk-menjauhkan-nawang-dan-putri-semakin-menjadi-jadi-sM6GQCNkfl.jpeg Putri untuk Pangeran (Foto: RCTI)

JAKARTA - Usaha Lisa (Hesty Putri) untuk menjauhkan Putri (Ranty Maria) dan Nawang (Shirley Margaretha) masih terus terjadi di sinetrin Putri untuk Pangeran. Kali ini dia selalu mencari kesempatan untuk terus dekat dengan Putri.

Raymond (Reza Pahlevi) yang tidak sabar lalu membawa Lisa dan Salim ke sebuah sudut dan mengancamnya agar tidak memanfaatkan situasi dan membuat Nawang jauh dari Putri. Setelah itu Lisa kesal dan minta Salim untuk segera berkemas barang dan pergi dari venue.

Namun Nawang mencegah. Nawang meminta maaf atas ketegasannya terhadap Lisa agar tidak berusaha mempengaruhi putri untuk menjauhinya.

Baca Juga:

What? Mel dan Tristan Akhirnya Putus!

Sinopsis Putri untuk Pangeran: Misteri Kalung Peninggalan Ibu Kandung Putri

Putri untuk Pangeran

Sinetron Putri Untuk Pangeran produksi MNC Pictures yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Cerita malam ini semakin seru bergulir, tidak hanya soal Putri namun juga soal Tristan (Randy Martin) dan Mel (Nicole Parham). Tristan berusaha meyakinkan Mel untuk memberinya sekali lagi kesempatan. Namun Mel tidak memberinya kesempatan lagi. Mel menerima Rizki (Rizasyah) untuk jadi pacarnya.

Selepas acara pertunangan, Putri memberi surprise dengan dibantu teman-temannya. Pangeran di bawa ke penjara untuk bertemu Alex (Ivan Fadillah). Sepulangnya dari situ Putri merasa ada sesuatu yang tidak mengenakkan hatinya. Ternyata Nawang tenggelam di kolam renang bersama Lisa!

Apakah Nawang akan tenggelam? Apakah rahasia Lisa akan terbongkar di kolam renang itu?

Saksikan Putri Untuk Pangeran setiap hari di RCTI Pukul 18.00 WIB! Sinetron Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini