Perseteruan Mawar Bodas dengan Kandangwesi, Membuat Kian Santang Kewalahan

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 23 Mei 2021 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 23 598 2414221 perseteruan-mawar-bodas-dengan-kandangwesi-membuat-kian-santang-kewalahan-GgX1mSeqJj.jpg Raden Kian Santang. (Foto: MNC Media)

SINETRON kolosal terbaik di tanah air 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' semakin seru dan menarik dengan cerita dan banyak pemain baru di episode terbaru kali ini.

Program 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Kisah bermula ketika setelah Abikara menghilang dari goa, Dahayu akhirnya percaya bahwa Raden Kian Santang (wujud Abikara) adalah muridnya. Kentringmanik menculik Walangsungsang kecil dan jatuh ke jurang.

Perguruan Mawar Bodas bertarung melawan Kandangwesi, Kian Santang mencoba melerai namun tidak berhasil. Sampai akhirnya Mawar Bodas dibantu oleh Hasanudin dan Maung Bodas, ini membuat Kian Santang semakin kewalahan.

Baca Juga:

Warganet Salfok Lihat Penampilan Cantik Nagita Slavina saat Pantau RANS Cilegon FC Berlatih

Waduh, Putri Anne Dibilang Jelek Netizen sampai Arya Saloka Dituduh Selingkuh

Sementara Ratu Parwati diam-diam membebaskan Jakalalana karena tidak ingin Kandangwesi berperang melawan Mawar Bodas. Hingga Jakalalana bertemu Dyah Kumala dan Narawangsa yang sedang bertarung dengan Wistapati.

Siliwangi bersama Munding Bulao pergi mencari Walangsungsang, dalam perjalanan bertemu dengan Dahayu yang sedang bertarung melawan Kian Santang.

Walangsungsang yang diselamatkan Kian Santang membuat Siliwangi salah paham dan mengira Kian Santang lah yang menculik Walangsungsang, hal ini membuat Siliwangi marah dan menyatakan Perang melawan Kandangwesi.

Apa yang terjadi dengan Kian Santang yang harus berhadapan dengan Siliwangi dan Pajajaran ? Saksikan terus 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran', pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau wew.rctiplus.com.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini