Anak Dibilang Gizi Buruk, Shandy Aulia Beri Respon Tak Terduga!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413643 anak-dibilang-gizi-buruk-shandy-aulia-beli-respon-tak-terduga-rrCSCLO4iv.jpg Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

SHANDY Aulia kembali mendapatkan perilaku kurang menyenangkan dari netizen. Kali ini anak perempuannya, Claire Herbowo, yang menjadi sasaran dan disebut sebagai anak kurang gizi.

Melalui Instagram Storynya, bintang film Eifell I'm In Love itu tampak membagikan screenshot isi Direct Messages (DM) yang dikirimkan oleh seorang netizen ibu-ibu pemegang akun @fondrystoner90. Rupanya, pemilik akun tersebut sudah sejak lama menghujat Claire yang kala itu belum genap berusia 1 tahun.

"3 Oktober 2020. Ini bukan DM yang pertama kali, masih ada jauh sebelum ini. Cukup unik hanya memberikan tanda monyet pada postingan anak saya. Cukup unik," tulis Shandy Aulia pada Instagram Storynya.

shandy

Baca Juga:

Profil Dea Alexa, DJ Seksi yang Pesta Ulang Tahunnya Dibubarkan Satgas Covid-19

Video Genit Aurelie Moeremans Bikin Mood Denny Sumargo Terombang-ambing

Dalam Instagram Storynya, wanita 33 tahun itu tampak kembali memperlihatkan isi DM dari ibu tersebut yang menampilkan emoticon wajah badut, hidung babi, hingga menyebut bayi perempuan tersebut memiliki gizi buruk.

"Anaknya makin hari makin kurus kasihan seperti kurang gizi," tulis ibu-ibu tersebut.

"Nak kamu makin hari makin kurus sih," lanjutnya.

"Hai anak kurus. Bayi gizi buruk," timpalnya lagi.

Sayangnya, Shandy Aulia memilih untuk menasehati pemilik akun. Bahkan istri dari David Herbowo itu sama sekali tidak berniat untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

"Saya menulis ini sama sekali tidak sakit hati pada anda atau berniat untuk membalas anda dengan memproses anda kehukum. Karena saya sudah tau bila arahkan anda ke hukum berujung 'Minta maaf' dan saya tidak gila hormat untuk harus dihormati lewat kata maaf," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini