Juri Casting Online Ikatan Cinta Kesulitan Pilih Pemenang

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 598 2413177 juri-casting-online-ikatan-cinta-kesulitan-pilih-pemenang-UxbIaWLwDG.jpg Casting Ikatan Cinta (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Jangan lupa untuk saksikan terus sinetron Ikatan Cinta, karena sebentar lagi, akan ada warna baru dari cerita tersebut. Pasalnya, Klaklik telah mengadakan casting online untuk memainkan peran di sinetron bergengsi itu.

Casting online yang digelar dalam sebuah platform aplikasi itu pun diminati oleh banyak orang. Mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orangtua pun ikut mendaftar ajang tersebut.

Akan tetapi, hanya 10 finalis yang dipilih oleh para juri untuk datang ke studio dan beradu akting. Masing-masing peserta pun menunjukkan bakatnya di hadapan para juri.

Baca Juga:

Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Ngidam jadi Tukang Ojek Online

2.800 Peserta Ikut Casting Online Sinetron Ikatan Cinta

Casting Ikatan Cinta

 

Menariknya, semua finalis benar-benar menunjukkan kemampuannya secara maksimal dalam berakting. Sehingga para juri pun merasa kesulitan untuk memilih siapa pemenangnya.

"Kita cukup puas karena yang lolos 10 orang ini cukup variatif. Banyak potensi pemain baru yang kita tinggal asah sedikit lagi," tutur Casting Director MNC Pictures Bakti Adhitama selaku juri di Casting Online Ikatan Cinta.

Terkait hal tersebut, para juri pun membutuhkan waktu lebih lama untuk berdiskusi guna menentukan siapa pemenangnya.

Bahkan, para juri pun juga menentukan bahwa tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang tidak menang juga dapat bermain di sinetron tersebut. Mengingat masing-masing finalis memiliki potensi.

"Kita lihat semua unik. Makanya walaupun nanti kita akan pilih Top 3, tidak menutup kemungkinan finalis yang diluar Top 3 juga akan kita panggil untuk main (sinetron)," tukasnya.

Download Klaklik sekarang untuk tahu lebih jauh siapa yang layak menjadi aktris baru di Ikatan Cinta. Akan ada surprise exclusive hanya di aplikasi Klaklik, dimana kamu bisa tahu karakter baru di Ikatan Cinta. Penasaran enggak sih? Join di Klaklik sekarang atau kamu bisa download aplikasinya di google play, atau apps stor. atau kamu juga bisa buka di www.klaklik.com.

(LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini