Ammar Zoni Terinspirasi Penjual Kopi di Uang Kaget Reborn GTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 598 2412889 ammar-zoni-terinspirasi-penjual-kopi-di-uang-kaget-reborn-gtv-nMybbFekWt.jpg Ammar Zoni (Foto: GTV)

JAKARTA - Menolong dan memberikan kesempatan bantuan agar target dan keluarga bisa memperbaiki hidup adalah salah satu tujuan utama dari program Uang Kaget Reborn. Ammar Zoni sebagai Mr.Em dan Michelle Joan dan Zahra Amalina sebagai Time Keeper menjadi jembatan rezeki dengan para target Uang Kaget Reborn.

Ketiganya tidak hanya sekedar menjadi sosok yang dicintai oleh masyarakat Indonesia, tapi mereka juga bekerja dengan sepenuh hati dalam misi membantu sesama. Dengan perasaan yang sungguh – sungguh mereka berikan kepada target beserta keluarga, penerimaan masyarakat akan program Uang Kaget Reborn pun menuai hasil yang manis.

Baca Juga:

Sosok Penuh Empati & Bekerja Dengan Hati, Ammar Zoni Bersyukur & Nikmati Peran Sebagai Mr.Em

Mr. Em Beri Uang 15 Juta ke Tukang Bakmi Keliling, Mampukah Dirinya Habiskan Selama 30 Menit?

Ammar Zoni

Uang Kaget Reborn yang merupakan produksi dari Asia Media Productions yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN) ini sukses mencuri hati pemirsa GTV sejak hari pertama penayangannya. Dengan kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh pemirsa setia GTV, langkah Mr.Em pun kembali berjalan memasuki pelosok kampung dan jalan setapak.

Semua rela dilakukan agar bisa bertemu langsung dengan target yang berhak menerima bantuan. “Hari ini arah mata angin membawa saya ke kawasan kampung Utan, Cengkareng. Untuk bertemu dengan seorang bapak yang baru saja diberhentikan dari pekerjaannya, (kini ia) harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Dia mempunyai 2 orang anak dan 1 keponakan yang tinggal didalam satu atap yang sama” jelas Mr. Em panjang lebar (19/05/2021).

Target hari ini adalah Pak Rahman, seorang penjual kopi. Penjual kopi gerobak seperti pak Rahman tentunya tidak asing dalam kehidupan kita. Sosoknya akrab dan sering kita temui, tapi seberapa kali kita bisa melihat dan mendengar langsung seperti apa kisah perjuangan hidupnya menghidupi keluarga?

Setelah dirinya kena PHK, otomatis kehidupan Pak Rahman dan keluarga menjadi semakin sulit. Sang istri pun akhirnya membantu mencari uang dengan berdagang meski kesehatannya seringkali tidak sehat. Melihat perjuangan Pak Rahman dan keluarga, Mr.Em terketuk untuk membantu usaha jualan mereka. Kisah perjuangan bertahan hidup pak Rahman dan keluarga selengkapnya bisa kita sama – sama saksikan di episode Uang Kaget Reborn hari ini.

Perubahan baik seperti apakah yang akan didapatkan oleh Pak Rahman dan keluarga? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV, Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini