Mr. Em Beri Uang 15 Juta ke Tukang Bakmi Keliling, Mampukah Dirinya Habiskan Selama 30 Menit?

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 598 2411781 mr-em-beri-uang-15-juta-ke-tukang-bakmi-keliling-mampukah-dirinya-habiskan-selama-30-menit-OWIGYSQq51.jpg Program Uang Kaget. (Foto: GTV)

AMMAR Zoni kembali tampil di layar tv pemirsa. Kali ini, dirinya berperan sebagai Mr. EM di program reality show Uang Kaget GTV. Dirinya merupakan sosok yang disayangi oleh masyarakat Indonesia. Ammar Zoni sebagai Mr.EM akan menemui dan membantu para pejuang yang tidak pernah menyerah akan kesulitan hidup. Pada tayangan perdananya, Uang Kaget reborn berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan target pria dan wanita keluarga menengah.

Baca Juga: Tayang Perdana! Rumah Teka-Teki GTV Dapat Respon Positif

uang kaget

Pada episode hari ini, Mr. Em akan memberikan uang sebesar Rp 15 juta rupiah kepada keluarga tukang bakmie keliling. Selama pandemi covid-19, Bapak Sudar hanya mendapatkan Rp 50 ribu rupiah perharinya dari hasil penjualan bakmie. Sang istri untuk membantu keuangan bapak Sudar , sehari-hari berjualan baju anak-anak. Namun, semenjak pandemi covid-19 penjualan sang istri tidak laku-laku. Pendapatan sang istri perminggunya sekitar Rp 200 ribu rupiah dan banyak pembeli yang membayar dengan cara menyicil.

Dengan diberikannya uang Rp 15 Juta rupiah oleh Mr.Em, Bapak Sudar memiliki keinginan yaitu bisa merenovasi rumah, melunasi hutang dan ingin menyekolahkan anak-anaknya. Akankah bapak Sudar bisa menggunakan uang Rp 15 juta selama 30 menit? Saksikan reality show Uang Kaget Reborn setiap Senin – Jumat jam 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn & Rumah Teka - Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini