Sosok Penuh Empati & Bekerja Dengan Hati, Ammar Zoni Bersyukur & Nikmati Peran Sebagai Mr.Em

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 598 2412171 sosok-penuh-empati-bekerja-dengan-hati-ammar-zoni-bersyukur-nikmati-peran-sebagai-mr-em-kA5C9YgITb.jpg Uang Kaget Reborn. (Foto: GTV)

DI minggu pertamanya, Ammar Zoni, Michelle Joan dan Zahra Amalina bersama Uang Kaget Reborn berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia. Melihat awal keberhasilan yang baik bagi Uang Kaget Reborn, Ammar Zoni yang dikenal dengan sosok yang simpatik mengaku dirinya merasa bangga dengan misi mulia yang ingin dicapai GTV melalui program Uang Kaget Reborn.

“Uang Kaget Reborn kali ini bener – bener upgrade sekali ya. Semuanya upgrade dan gue senang sekali bisa bekerja sama dengan mereka semua. Orang – orang yang memakai hati 100% dan mendedikasikan pekerjaan ini sebagai hal yang pertama. Kita bertindak sebagai pengantar rezeki orang, sangat mulia menurut saya. Ini program yang sangat mengandung pesan moral” ungkap Ammar Zoni (18/05/21).

Tak lupa Ammar Zoni juga bersyukur atas atensi tinggi yang diberikan oleh masyarakat untuk program Uang Kaget Reborn ini. Ammar Zoni pun berharap agar masyarakat tetap menemani langkahnya, Michelle Joan dan Zahra Amalina selama menghantarkan rezeki kepada masyarakat luas yang membutuhkan.

“Alhamdulillah ya animo dari masyarakat juga bagus ya. Mudah – mudahan penayangan kedepannya bisa lebih oke lagi” kata Ammar Zoni (18/05/21).

Baca Juga: Jessica Iskandar Pamer Belahan Dada di Sebelah Vincent Verhaag, Netizen: Minum Susu Biar Kuat!

Ammar Zoni pun mengakui bahwa pekerjaan 2 rekannya sebagai Time Keeper pun bukan persoalan yang mudah. Tidak hanya menemani target, tapi juga menuntun target agar membeli barang yang bisa membantu kehidupan mereka kedepannya.

“Saya juga salut ya sama Michelle dan Joan, dua – duanya sangat, sangat memakai hati saat bekerja dan peka juga dengan sekitar. Senang bisa mendapatkan rekan kerja seperti mereka semua. Lari dalam waktu 30 menit juga bukan hal yang gampang loh, apalagi larinya bukan di tempat yang enak tapi di pasar. Saya salut sih sama mereka semua” kata Ammar Zoni dengan tulus (18/05/21).

Sebagai salah satu program reality show terbaru persembahan GTV, Uang Kaget Reborn ingin membantu meringankan beban para pejuang yang menolak untuk menyerah dan tetap optimis terhadap permasalahan hidup.

Hari ini Mr.Em bersama Zahra Amalina akan membantu pak Amirullah yang bertempat tinggal di daerah Cipinang, Jakarta Timur. Bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah Taman Kanak – Kanak membuat sosok pak Amirullah dekat dengan masyarakat sekitarnya dan tentunya memberikan kontribusi yang baik bagi lingkungannya. Bisa melihat dan membantu langsung sosok seperti pak Amirullah ternyata juga membuat hati Ammar Zoni tersentuh.

“Ini kali perdana saya bisa gabung di acara reality show. Rasa senangnya berbeda ya dengan rasa senang pas main sinetron. Saya bisa langsung berhadapan dengan orang – orang baru dan bisa melihat langsung mereka, bisa langsung merasakan “bagaimana sih rasanya jadi mereka?” dan menjadi bagian dari sebuah perubahan.

Bukan cuma sekedar jadi talent tapi juga bisa membantu merubah nasib orang lain. Sesuatu yang luar biasa banget sih dan banyak banget hal yang bisa diambil dari situ. Impactnya luar biasa” kata Ammar Zoni jujur (18/05/21).

Perubahan baik seperti apakah yang akan didapatkan oleh Pak Amirullah dan keluarga? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV, Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini