Ayu Dewi Prank Operasi Bibir, Regi Datau: Jeding, Jelek Banget

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2413011 ayu-dewi-prank-operasi-bibir-regi-datau-jeding-jelek-banget-85odScsOlj.jpg Ayu Dewi (Foto: IG Ayu Dewi)

JAKARTA - Regi Datau kembali menjadi korban atas sifat usil istrinya, Ayu Dewi. Kali ini melalui akun Youtube Channel milik presenter 36 tahun itu, Regi terlihat marah besar lantaran istrinya mengaku melakukan operasi pada bibirnya.

Tentu saja operasi yang dimaksud Ayu Dewi hanyalah kebohongan belaka. Ia justru berusaha untuk memberikan lem wajah bagian atas bibirnya agar terlihat bahwa dirinya sungguh-sungguh melakukan operasi, hingga sempat disebut jeding oleh asisten rumah tangganya.

Baca Juga:

Sempat Berkonflik dengan Melaney Ricardo, Ayu Dewi: Udah Akur Dong

Ngenes, Ayu Dewi Ungkap Pernah Ditolak Suami Sebelum Berjodoh

Ayu Dewi


"Aku udah putuskan ini prank yang akan aku lakukan, aku akan operasi bibir. Lihat ya prosesnya," jelas Ayu di awal videonya.

"Kenapa itu bu? Hahaha maaf ya bu, kayak jeding. Bagus sih, cuma serem ya," kata asisten rumah tangga Ayu saat melihat penampilan barunya dengan bibir yang di lem.

Tak lama berselang, Regi pun pulang dan langsung terlihat kesal saat istrinya menutupi bagian bibirnya dengan kertas. Ia bahkan terlihat syok saat melihat penampilan istrinya dengan bibir yang melentik ke atas.

"Ngapain sih kayak gitu? Asli, itu beneran diiniin?," kata Regi usai melihat bibir istrinya. "Ngapain kayak gitu? Asli, sumpah," lanjutnya.

"Buat lebaran," kata Ayu Dewi.

"Apaan lebaran, lebar-an yang ada bibir kamu," timpal Regi lagi.

Tak hanya sampai disitu, Regi tampaknya benar-benar sangat marah dengan tingkah laku istrinya yang melakukan perawatan pada bibirnya. Ia bahkan menyebut bahwa Ayu Dewi jelek dan meminta agar ibu tiga anak itu memperbaiki model bibirnya.

"Nggak deh, udah asli aku kasih tahu, jangan aneh-aneh. Aku kasih tahu, aneh kelihatannya. Nggak ada Kim Kardashian, Kimlo yang ada," tegas Regi.

"Jelek banget sumpah kamu, asli jelek banget asli jelek banget. Iya jeding, jelek banget. Gimana caranya itu dikeluarin," tambahnya.

Saat ditanya pendapat pertama kali saat suaminya melihat bibirnya, Regi tegas mengatakan bahwa istrinya terlihat hancur. Bahkan ia juga menolak untuk mencium istrinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini