Pasca Keguguran, Atta Halilintar Fokus Manjakan Aurel Hermansyah

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2412866 pasca-keguguran-atta-halilintar-fokus-manjakan-aurel-hermansyah-eA6cZ99pGl.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Duka masih menyelimuti pasangan selebriti muda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya harus rela kehilangan calon anak pertamanya, setelah Aurel mengalami keguguran.

Pasca sang istri keguguran, sebagai suami, Atta saat ini memilih fokus untuk memanjakan Aurel. Salah satunya dengan cara melepaskan semua tumpukan pekerjaannya untuk sementara waktu, agar bisa berkonsentrasi mengurus sang istri tercinta.

“Melepaskan semua kerjaan, terus sempat ngomong juga sama istri, 'Apa kita ke luar kota dulu atau ke mana dulu?' Kalau ditanyain, kan ditanyain teman saja jadi teringat terus, traumanya masih ada lah,” kata Atta, kala ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca Juga:

Keguguran Aurel Hermansyah Dijadikan Konten, Tuai Pro dan Kontra Warganet

KD Beberkan Usia Kandungan Aurel Hermansyah Ternyata Belum Injak 5 Minggu

Tak tanggung-tanggung, untuk memanjakan Aurel, Atta yang selama ini aktivitas hidupnya selalu diperlihatkan di depan kamera, memilih untuk off-camera terlebih dahulu dan fokus hanya berduaan dengan Aurel.

“Dalam 24 jam, 22 jam kita berdua tanpa kamera. Dua jamnya kita update ke tim kan ada pekerjaan rumah juga, jadi tetap harus ada yang dikerjain, entah itu story atau apa. Kan itu namanya kita kerjanya di social media, ada beberapa kontrak yang kaitannya dengan brand-brand. Alhamdulillah banyak yang mengerti,” tambahnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta menegaskan, sejauh ini ia belum mengambil kontrak pekerjaan tampil di televisi demi fokus menjaga kesehatan Aurel.

“Kami enggak bisa dulu ya, dua sampai tiga hari ini, undangan tv juga belum dulu sampai sekarang. Biar lega dulu, istriku sehat dan normal dulu, Insya Allah dikasih yang terbaik,” pungkas Atta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini