Keguguran Aurel Hermansyah Dijadikan Konten, Tuai Pro dan Kontra Warganet

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2412857 keguguran-aurel-hermansyah-dijadikan-konten-tuai-pro-dan-kontra-warganet-ZYoV67C2BB.jpg Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Krisdayanti (Foto: IG Krisdayanti)

JAKARTA - Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik usai mengalami keguguran. Di tengah suasana duka tersebut, Atta Halilintar langsung mengeluarkan konten yang membahas tentang kehilangan sang calon anak, salah satunya video YouTube yang dirilis pada 18 Mei lalu.

Hal ini menuai beragam komentar dari warganet di Twitter. Ada yang mengkritik Atta dan Aurel karena dianggap terlalu berlebihan dalam mengumbar kehidupan privasi dan memanfaatkan situasi demi keuntungan.

Baca Juga:

KD Beberkan Usia Kandungan Aurel Hermansyah Ternyata Belum Injak 5 Minggu

Sebelum Siap Hamil Lagi, Atta Halilintar Sebut Aurel Perlu Self Healing

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Mau berusaha respect tapi dia sendiri malah menjadikannya konten. Apa sebegitu berharganya uang kah? Sampai keguguran dijadikan ladang bisnis ckckck," komentar warganet, dikutip pada Kamis (20/5/2021).

"Temen gue keguguran, boro-boro sempet ngonten, ngebales WA aja enggak sanggup. Heran sama ini pasangan, disebut butuh duit juga enggak, tapi keguguran aja langsung buru-buru dikontenin," komentar netizen lainnya.

Namun, ada juga warganet yang tak menyudutkan Atta dan Aurel. Mereka memiliki pemikiran positif terkait alasan pasangan itu membuat konten tentang keguguran Aurel.

"Kasian banget ya, banyak yang highlights-nya cuma karena Atta bikin video kronologis kenapa Aurel bisa keguguran. Padahal tujuannya psti dia bikin video biar orang-orang enggak nanya-nanya lagi kenapa Aurel bisa sampe kayak gitu, kronologisnya gimana. Karena pasti Aurel down banget kalau ditanya gitu terus," komentar seorang warganet.

"Hey netizen ayo lah, lu keguguran jelas itu hal yang amat sedih buat si Atta dan keluarganya, masalah dia bikin konten, kita enggak pernah tau apakah adsense nya dia ambil atau enggak. Tapi sebagai manusia ada kalanya dong kita bersimpati atas musibah ke orang lain," komentar warganet lainnya.

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Keguguran, Ashanty Sampaikan Ayat Alquran

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta sendiri telah menjelaskan bahwa setiap harinya, dia dan Aurel hanya menghabiskan waktu 2 jam untuk keperluan konten. Apapun kondisinya, dia tetap harus profesional untuk menjalankan pekerjaan.

"Tetep harus ada yang dikerjain, story atau apa kan, itu namanya kita kerjanya di sosial media ada beberapa kontrak yang kaitannya dengan brand-brand," ujar Atta saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, 19 Mei 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini