KD Beberkan Usia Kandungan Aurel Hermansyah Ternyata Belum Injak 5 Minggu

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412652 kd-beberkan-usia-kandungan-aurel-hermansyah-ternyata-belum-injak-5-minggu-ZrpXZKHQvk.jpg Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Krisdayanti membeberkan informasi baru tentang kandungan Aurel Hermansyah yang sudah gugur. Menurut mantan istri Anang Hermansyah tersebut, kandungan sang putri sulung belum menginjak 5 minggu saat mengalami keguguran.

“Dengan adanya pengambilan darah itu, prediksinya jadi benar terlihat bahwa usia kandungannya belum mencapai usia lima minggu seperti yang disampaikan selama ini di media, jadi memang belum kuat janinnya itu,” kata Krisdayanti, kala ditemui awak media, Rabu (19/5/2021).

Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dan KD

Saat usia kandungannya masih sangat muda tersebut, Krisdayanti membeberkan Aurel sudah mengeluarkan gumpalan darah. Peristiwa itu terjadi sebelum istri Atta Halilintar itu mengalami kontraksi.

Baca Juga:

Atta-Aurel Buka Kado Lebaran dari Mimi Krisdayanti, Apa Isinya?

Anang dan Krisdayanti Kuatkan Aurel Hermansyah yang Keguguran

“Jadi ketika kemarin kontrol, tanpa USD pun sudah dilihat dari hasil darahnya sudah negatif. Enggak perlu ada USD sudah negatif dengan keluarnya gumpalan darah di hari sebelum dia merasakan kontraksi itu,” imbuh penyanyi yang akrab disapa KD ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini