Jadi Korban Prank Jessica Mila dan Adipati Dolken, Enzy Storia Marah

MNC Media, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412281 jadi-korban-prank-jessica-mila-dan-adipati-dolken-enzy-storia-marah-GHRpZLwCJL.jpg Jessica Mila dan Adipati Dolken prank call Enzy Storia (Foto: YouTube)

JAKARTA - Enzy Storia menjadi korban prank. Kali ini, ia dikerjai oleh sahabatnya sendiri, yaitu Jessica Mila yang bekerja sama dengan Adipati Dolken.

Awalnya Adipati menelpon Enzy dan mengaku-ngaku sebagai staf online shop yang protes perihal endorse baju. Adipati pun sempat kebingungan saat Enzy bertanya dengan detail mengenai baju endorse tersebut.

Enzy Storia

Adipati melanjutkan perannya sebagai staf online shop dan menanyakan baju putih yang belum dipost oleh Enzy. Saat ia terus menerus bertanya tentang baju, tiba-tiba telepon tersebut dijawab oleh pria yang menanyakan tentang pembayaran.

Enzy terus menyangkal hingga menutup telepon itu setelah beberapa lama. Selanjutnya, giliran Jessica Mila yang berpura-pura menjadi pemilik online shop.

Baca Juga:

Cerita Enzy Storia Jadi Korban Pelecehan saat Casting Iklan

Sederet Artis Dukung Hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

“Saya lihat mbak kan fotonya jelek-jelek semua di Instagram, saya mau nanti foto baju saya yang bagus ya,” tutur Jessica saat berpura-pura jadi pemilik online shop.

Jessica Mila

Setelah mendengar hal tersebut, Enzy pun langsung menyadari bahwa ia sedang dikerjai temannya. Enzy marah tapi kemudian langsung tertawa ketika tahu pelakunya adalah Jessica Mila.

Ingin tahu lengkap proses prank Jessica Mila dan Adipati Dolken? Yuk intip keseruannya hanya di YouTube channel Jessica Mila!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini