The Penthouse 2 Episode 7, Teror Halusinasi Seorang Pembunuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 598 2411522 the-penthouse-2-episode-7-teror-halusinasi-seorang-pembunuh-PXvGA4LYR9.jpeg The Penthouse 2 (Foto: RCTI+)

JAKARTA - The Penthouse 2 merupakan serial drama korea yang tahun ini banyak dibicarakan penggemar drakor. Kisah penghuni Hera Palace yang penuh dengan drama, dendam juga ambisi. The Penthouse 2 berhasil membuat pecinta drakor penasaran dari setiap episodenya.

Kejadian ini dimulai ketika Yoon Cheol datang menemui Eun Byeol dan Seo Jin di kediamannya. Seo Jin sangat panik karena melihat tingkah Eun Byeol seperti orang gila yang berhalusinasi karena diteror oleh Ro Na. Akhirnya mereka memutuskan untuk membawa Eun Byeol ke rumah sakit dan memberikan obat yang bisa menghilangkan rasa traumatis. Obat tersebut masih diuji secara klinis namun memberikan efek samping kejang-kejang. Tanpa pikir panjang Seo Jin tetap berambisi kalau obat itu tidak akan memberikan efek samping pada Eun Byeol.

Baca Juga:

Lebaran Seru Bareng Lee Seung Gi hingga Song Joong Ki di RCTI+

The Penthouse 2 Episode 6: Pembunuhan Misterius di Sekolah

The Penthouse 2

Akhirnya Yoon Cheol mulai menyuntikkan obat tersebut pada Eun Byeol dan ternyata memberikan efek samping kejang-kejang. Dengan sigap ia memberikan obat penenang agar Eun Byeol tetap tenang. Sementara itu Yoon He terus menelpon Yoon Cheol namun tak kunjung dijawab. Melihat ponsel Yoon Cheol terus bergetar membuat Seo Jin geram dan ia menolak panggilan Yoon He di ponsel Yoon Cheol dan menutupnya.

Dengan rasa penuh amarah akhirnya Yoon He pergi mendatangi penyanyi bayaran saat Ro Na kontes di atas panggung. Saat didatangi, perempuan tersebut langsung disodorkan piala oleh Yoon He dan seakan-akan ingin membunuhnya. Yoon He berkata “Siapa Pelakunya!!??”, wanita itu hanya meminta maaf dan ketakutan dan menunjuk nama yang wanita yang ditempel di memo. Yoon He sangat terkejut karena melihat nama yang ada di memo tersebut adalah Ha Yoon Cheol. Dengan rasa penuh emosi ia langsung menghubungi Logan Lee dan menanyakan keberadaan Yoon Cheol. Kemudian ia langsung pergi ke pusat medis Cheonga dan memergoki Seo Jin dan Yoon Cheol sedang tidur di sofa sambil berpelukan.

Apakah yang Yoon He akan tinggal diam melihat perlakuan sang suami pada dirinya? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/24152/penthouse-2-eps-7 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini