Share

Ajay Devgn Akui Tak Suka Sikap Kajol di Awal Kenal: Dia Berisik

Siska Maria Eviline, Okezone · Selasa 18 Mei 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411645 ajay-devgn-akui-tak-suka-sikap-kajol-di-awal-kenal-dia-berisik-yMowRuYjn4.jpg Kajol dan suaminya, Ajay Devgn. (Foto: Humans of Bombay/Instagram/@kajol)

MUMBAI - Aktor Ajay Devgn dan Kajol sudah menikah lebih dari 2 dekade. Namun siapa sangka, awal pertemuan sempat membuat keduanya tak nyaman satu sama lain. 

Kajol mengaku, sempat berkata buruk tentang Devgn, sekitar 10 menit sebelum mereka resmi berkenalan. "Saat itu, aku bersiap syuting dan tanya di mana rekanku. Kru menunjuk ke arah dia yang sedang duduk dengan kaku di pojokan," katanya. 

Ternyata, kesan serupa juga dirasakan Devgn. Kepada Pioneer, Devgn mengaku tak menyukai sikap Kajol saat pertama kali mereka berkenalan. Alasannya, karena kepribadian mereka sangat bertolak belakang. 

Kajol dan Ajay Devgn. (Foto: Instagram/@kajol)

"Dia berisik, arogan, dan sangat bawel. Intinya, kami dua kepribadian yang sangat berbeda. Tapi kurasa, sesuatu yang sudah ditakdirkan Tuhan akan tetap akan terjadi," katanya seperti dikutip dari Hindustan Times, Selasa (18/5/2021). 

Kajol dan Ajay Devgn mulai berpacaran pada 1994, setelah mereka menyelesaikan syuting film Gundaraj. Hubungan itu mengalir secara natural, dari pertemanan hingga mereka kemudian saling jatuh cinta. 

Setelah 5 tahun berpacaran, pasangan ini memutuskan untuk menikah yang awalnya ditentang ayah Kajol, Shomu Mukherjee. Dia tak suka putrinya yang sedang di puncak karier kala itu menikah di usia muda, 24 tahun. 

Baca juga: Gara-Gara Swiss, Kajol Sebut Saif Ali Khan Pengkhianat

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kepada Mid-Day pada Januari 2021, Kajol mengatakan, "Ayahku bilang, seharusnya aku fokus berkarier. Tapi ibuku sangat mendukung keinginanku dan bilang, 'Lakukan apa yang kau mau.' Maka, aku melakukan apa yang kumau."

Ajay Devgn dan Kajol kemudian menikah pada 24 Februari 1999. Dari pernikahan yang sudah berjalan selama hampir 22 tahun itu, mereka dikaruniai dua anak: Nysa Devgn (18) dan Yug Devgn (10). 

Kajol dan Ajay Devgn. (Foto: Instagram/@kajol)

Meski awalnya tak suka, namun Ajay Devgn mengklaim, Kajol adalah bagian terbaik dalam hidupnya. Bersama sang aktris, dia mengaku, bisa menjadi diri sendiri dan melakukan apapun yang diinginkannya. 

"Jika aku butuh waktu sendiri, dia memberiku ruang. Begitupun sebaliknya. Dia tak pernah mencari gara-gara denganku. Kami memiliki ikatan yang sangat solid sebagai pasangan," tutur Ajay Devgn.*

Baca juga: Dipinang Aldi Taher Jadi Istri Kedua, Anya Geraldine: Seram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini