nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Swiss, Kajol Sebut Saif Ali Khan Pengkhianat

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 03:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 01 33 2148209 gara-gara-swiss-kajol-sebut-saif-ali-khan-pengkhianat-hIRcaEa5cs.jpg Kajol. (Foto: ELLE India)

NEW DELHI - Jelang penayangan Tanhaji: The Unsung Warrior, para aktor dan tim produksi masih disibukkan dengan promosi film tersebut. Namun, Saif Ali Khan si pemeran utama film itu malah menikmati libur akhir tahun bersama keluarganya di Swiss.

Kajol sebut Saif Ali Khan sebagai pengkhianat. (Foto: Bollywood Dhamaka)

Dia terbang ke Swiss memboyong anak dan istrinya, Kareena Kapoor beserta sang kakak ipar, Karisma Kapoor. Kondisi inilah yang membuat Kajol, lawan mainnya merasa dikhianati. Hal itu diungkapkan istri Ajay Devgn itu lewat sebuah kicauan di Twitter, pada 30 Desember 2019.

 Kajol sebut Saif Ali Khan sebagai pengkhianat. (Foto: ELLE)

Kajol mengunggah foto Saif Ali Khan bersama suami, Ajay Devgn dengan tulisan, “Kau mengkhianatiku di film Omkara. Dan sekarang, untuk promosi Tanhaji pun kau melakukan hal serupa. Semoga kau membaca tweetku ini di Swiss #SaifAliKhan.” Tak lama, kicauan itu dihapus oleh Kajol.


Baca juga: Kajol Tanggapi Kebiasaan Ajay Devgn Lirik Perempuan Lain 

Saif Ali Khan dan Ajay Devgn pernah beberapa kali terlibat dalam proyek film yang sama. Selain menjadi aktor, suami Kajol itu pun bertindak sebagai produser dalam Tanhaji: The Unsung Warrior.

 Tanhaji: The Unsung Warrior. (Foto: T-Series)

Kisah film ini mengangkat perjalanan hidup Tanaji Malusare (Ajay Devgn), seorang panglima perang Kerajaan Maratha. Kepiawaian Tanaji di medan perang, membuat raja Chhatrapati Shivaji Maharaj memercayakannya untuk melindungi India Selatan dari invasi Mughal.

Namun untuk melawan si panglima perang, Raja Mughal mengirim komandan perang andalannya, Uday Bhan (Saif Ali Khan). Dalam film ini, Kajol dan Ajay Devgn berperan sebagai suami istri, seperti kehidupan nyata mereka. Dia berperan sebagai Savitribai Malusare, istri Tanaji Malusare.

 Kajol sebut Saif Ali Khan sebagai pengkhianat. (Foto: ELLE)

Selain Saif Ali Khan, Kajol, dan Ajay Devgn, Tanhaji: The Unsung Warrior juga dibintangi oleh Sharad Kelkar, Luke Kenny, dan Jagapathi Babu. Film ini akan mulai tayang di bioskop setempat pada 10 Januari 2020.*

Baca juga: Chris Pattikawa Meninggal Dunia di Usia 79 Tahun 

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Kasus Pembunuhan Satwa Langka, Aktor Bollywood Ini Dihukum 5 Tahun Bui

Aktor Bollywood Salman Khan (kemeja hitam) tiba di sebuah pengadilan di Jodhpur, negara bagian barat Rajasthan, India, Kamis 5 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini