nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Putri Dibully, Ajay Devgn Beri Pembelaan

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 12:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 13 33 2065987 sang-putri-dibully-ajay-devgn-beri-pembelaan-STfuvXGFGR.jpg Ajay Devgn. (Foto: GQ Magazine)

MUMBAI - Aktor Ajay Devgn kembali buka suara terkait komentar pedas yang diterima putrinya lewat media sosial. Aktor 50 tahun itu mengaku, Nysa Devgn tak menghiraukan komentar-komentar jahat yang diterimanya.

“Aku tak mengerti dengan pola pikir orang-orang itu. Aku rasa, jalan terbaik untuk menghadapi mereka adalah mengabaikannya. Untuk apa menanggapi komentar-komentar tak jelas yang dilontarkan oleh akun-akun palsu?” ujarnya kepada Deccan Chronicle seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Kamis (13/6/2019).

Baca juga: Aktor Legendaris Robby Sugara Tutup Usia

Secara spesifik, Ajay Devgn menanggapi komentar rasis yang dilayangkan netizen untuk putrinya saat berada di bandara, pada Januari 2019. Kala itu, foto Nysa Devgn mengenakan atasan hoodie oversized dan celana pendek viral di media sosial.

Beberapa netizen mengkritik gaya berbusana remaja 16 tahun itu, sementara lainnya menghina warna kulitnya yang terbilang lebih gelap dari sang ibu, Kajol. “Aku rasa, netizen lupa kalau putriku masih remaja. Aku tak tahu orang seperti apa yang tega membully remaja sekejam itu,” kata Ajay Devgn.

Akibat kejadian itu, suami aktris Bollywood Kajol itu mengaku, meminta para paparazzi untuk tidak lagi mengikuti dan mengambil foto anak-anaknya. Dia ingin, kedua anaknya memiliki ruang privasi untuk bertumbuh dengan baik tanpa dibuntuti setiap saat.

Ajay Devgn memberikan pembelaan atas aksi bullying yang diterima putrinya. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ajay Devgn Tanggapi Protes Fans soal Promosi Tembakau

Di lain pihak, sang aktor juga menanggapi kemungkinan Nysa Devgn mengikuti jejaknya dan Kajol untuk terjun ke dunia akting. Dia mengungkapkan, saat ini putrinya masih fokus menempuh pendidikannya di Singapura.

“Saat ini, dia belum tertarik dengan dunia hiburan. Tapi, aku dan Kajol akan mendukung apapun pilihannya di masa depan. Hal serupa juga berlaku untuk Yug (putra bungsu Ajay). Sebagai orangtua, kami akan mendukung pilihan karier mereka di masa depan,” ungkap Ajay Devgn.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini