Dapat Paket Misterius, Paula Verhoeven Shock

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 33 2411296 dapat-paket-misterius-paula-verhoeven-shock-XYQroyZKbR.jpg Paula Verhoeven (Foto: Siska Permata Sari / MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Paula Verhoeven mendapatkan paket misterius di depan rumahnya. Tanpa mengetahui asal-usul paket tersebut, Paula mengaku ketakutan.

“Kok seram banget, enggak ada tulisannya?” kata Paula saat pertama melihat paket tersebut, seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Senin (17/5/2021).

“Siapa tuh yang kirim? Kayak kotak bom gitu? Amit-amit, jangan,” ujarnya.

Baca Juga:

Paula Verhoeven Sebut 2 Anak Syahnaz Terpapar Flu Singapura

Ternyata Paula Verhoeven Fasih Berbahasa Jawa

Paket tersebut lantas dibawa masuk ke dalam rumah. Paula dan putranya, Kiano Tiger Wong, membuka paket misterius tersebut dengan hati-hati.

“Apa ini? Ini pasti dari papanya nih. Dia iseng enggak nih suamiku nih?” kata istri Baim Wong penasaran.

Paula dan Kiano lantas sangat terkejut melihat isi kotak misterius itu. Ternyata, kotak tersebut berisi beberapa ekor ayam hidup.

“Ih, siapa sih yang ngasih ayam?” ujar Paula sambil menutupi hidungnya.

Sempat kesal dan kaget, Paula akhirnya jadi terhibur melihat aksi putra kecilnya bermain dengan ayam.

 

Paula mengaku penasaran dengan sosok pengirim paket.

“Bosku, ini siapa yang kirim ayam ya? Pas banget nih, Lebaran, kita potong aja yuk, Kiano! Ayam kampung, kita makan aja bikin opor,” kata Paula kepada anak pertamanya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini