Tayang Besok, Baim Wong Pastikan Rumah Teka Teki Tanpa Settingan

MNC Media, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 598 2410756 tayang-besok-baim-wong-pastikan-rumah-teka-teki-tanpa-settingan-WlbPHv4pB5.jpg Rumah Teka Teki memulai debutnya pada 17 Mei 2021, hanya di GTV. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Baim Wong berusaha menjadikan kehadirannya sebagai sumber kebahagiaan bagi orang lain. Untuk alasan itu, dia kemudian menyebarkan kebahagiaan melalui reality show terbaru GTV, Rumah Teka Teki

“Melalui program ini, kami akan mendatangi kampung–kampung, mengetuk pintu rumah warga, dan mengajak mereka bermain kuis untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah,” ujar Baim Wong. 

Rumah Teka Teki. (Foto: GTV)

Ayah satu anak itu memastikan, tak ada skenario yang terlibat dalam proses syuting ini. “Ini program tanpa settingan sama sekali bosque. Jadi apa yang terlihat nanti, itu adalah apa yang terjadi di lapangan,” tuturnya. 

Format baru yang dihadirkan Rumah Teka Teki ini diharapkan mampu memberikan nuansa hiburan unik kepada pemirsa setia GTV. Program ini akan memulai debutnya pada 17 Mei mendatang dan tayang setiap Senin-Jumat, pukul 17.00 WIB. 

Untuk dapat menikmati update konten menarik GTV lainnya, Anda dapat mengikuti akun Instagram @officialgtvid. Sementara program Uang Kaget Reborn dan Rumah Teka Teki bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Disalip Raffi Ahmad, Rumah Baim Wong Tak Kunjung Jadi

Untuk Kedua Kali, BLACKPINK Tampil sebagai Sampul Majalah VOGUE

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini