Lagi, Iis Dahlia Jadi Sasaran Julid Netizen karena Baju

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 33 2410864 lagi-iis-dahlia-jadi-sasaran-julid-netizen-karena-baju-m3K0kTOhgw.jpg Iis Dahlia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Iis Dahlia kembali menjadi sasaran julid netizen tanah air. Kali ini ia menjadi sasaran kritik karena pakaiannya saat mengucapkan selamat lebaran pada para netizen.

Lewat video Tiktok yang diunggah ulang di Instagramnya, ibu dua anak ini tampak berjoget dengan diiringi lagu dari Iman Troye berjudul Pejam Celik Hari Raya.

Selain Iis Dahlia, terlihat Naura yang merupakan kekasih dari putranya, Devano Denendra juga ikut berjoget.

Baca juga:

Ucapkan Selamat Lebaran, Pakaian Iis Dahlia Dikritik Netizen

Grand Final Voice of Ramadan 2nd Chance, Iis Dahlia Tak Mau Dengar Alasan Grogi

Iis menamai keluarganya dengan sebutan keluarga Cemara yang selalu gembira.

"Met Lebarannn...dari kami yg kel Cemara yg selalu bergembira," tulis Iis Dahlia pada unggahannga.

Netizen yang melihat unggahan tersebut justru memberikan sindiran. Pasalnya, pakaian yang dikenakan Iis terlalu terbuka dan dianggap tidak pantas.

"Isdaaa...Isdaaa...Baju km kok buruk pisan, maksain berat asli ga pantes & ga enak diliat, makin tambah umur kok ga nyadar...hadeeuuhh...," tulis one.307.

"Maaf Bunda Isda... Nitizen yang mengkritik baju yang dikenakan Bunda... Itu kritik membangun, demi kebaikan juga...," tulis ini_nining.

"Maaf bu isda sbaiknya di hapus postingan yg ini biar gk smakin bnyak yg bully krn mmang gak pas pakaiannya di moment ngucapin idul fitri ,,,klu blh saran mngkin tdk mslah pkaian sprti itu asalkan di ttup pasmina biar klihatan lbh sopan dan wibawa ,,," tulis yuyunia2015_.

 

"Kita bukannya iri dgn kehidupan anda,tpi berilah contoh yg baik buat anak2 atw keluarga anda. Tiktok ramadhan nggak sesuai dgn pakaian anda,ya Allah dunia dah makin tua. Bukannya sadar malah ngasih contoh yg nggak bagus dilihatin org banyak," tulis okthavya92.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini