Netizen Baper! Aldebaran Cium Andin Tanpa Paksaan

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 598 2410247 netizen-baper-aldebaran-cium-andin-tanpa-paksaan-bbvP7k9rVs.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat para penonton setianya gemas. Pada episode 270 Andin (Amanda Manopo) dinyatakan hamil, dan Aldebaran (Arya Saloka) jadi over protektif kepada istrinya.

Momen menggemaskan lainnya, yaitu ketika saat Aldebaran akan berangkat ke kantor tiba-tiba Andin lari mengejar suaminya, karena ia ingin dicium oleh suaminya.

"Andin, udah saya bilang jangan lari-lari," kata Aldebaran.

Baca Juga:

Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Akui Semua Kesalahan hingga Reyna Hilang

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Go Public, Asmirandah: Kakak Siap Kosongin Tanggal

Sinetron Ikatan Cinta

"Kamu ada yang lupa. Cium dulu. Bayinya minta dicium," ujar Andin manja.

Tanpa pikir panjang, Aldebaran langsung mencium perut Andin sambil mengelus-elusnya dengan penuh kasih sayang. Kemudian Rendy (Ikbal Fauzi) yang menyaksikannya, cuma bisa senyum.

"Jagain mama ya," ujar Aldebaran.

Selain perut, Aldebaran juga mencium kening Andin sebelum berangkat bekerja. Selain menciumnya, ia juga mengelus-elus rambut Andin.

Melihat momen romantis ini, netizen langsung terbawa perasaan, dan bertanya apakah puasanya batal karena bermesraan di siang hari.

"Ini syuting masih siang kan..Apa gk batal ya pa asep?? Ini masih awalnya loh. Masih ada 9 bln lagi. Klu tiap pagi kyk gini kita bsa2 meleyot trz neh," kata @Lo*****.

"Kasian mas rendi jd nyamuk,sini ah aku temenin," ujar @Ar****.

"Gemes luar biasa bikin kedombrengan," terang @ra*****.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini