Drakor Mouse, Ancaman Seorang Gangster Kepada Dokter

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 598 2409007 drakor-mouse-ancaman-seorang-gangster-kepada-dokter-MYT2y0y9DB.jpg Drakor Mouse (FOto: MNC Media)

JAKARTA - Mouse serial drama korea yang sedang booming di Korea, bergenre misteri. Dan dapat disaksikan di RCTI+ mulai awal Mei ini. Drama ini menceritakan tentang petugas polisi yang menggali kebenaran dibalik perilaku keji psikopat. Apakah mungkin mengetahui psikopat di dalam rahim ibu menggunakan tes genetik janin? Dan jika anak dalam kandungan tersebut psikopat, apakah dianggap lebih baik untuk memiliki anak itu? atau sebaliknya ?

Episode ini dimulai ketika Dr. Daniel Lee melakukan kunjungan ke Korea untuk bertemu polisi. Lee datang ke kantor polisi untuk pembunuhan keluarganya atas insiden lama. Lalu Lee meninggalkan kantor polisi, dan pergi mengunjungi Ji Eun setelah sekian lama tidak bertemu.

Ketika Lee melihat anjing dengan kaki belakang yang terluka di halaman, ia bertemu Ji Eun yang sedang keluar rumah untuk memberi makan anjingnya. Kemudian Lee masuk ke dalam rumah. Lee melihat foto yang berada di dinding rumah Ji Eun. Dalam foto terlihat Ji Eun dan putranya yaitu Dokter Sung. Lee bertanya apakah foto yang ada di dinding itu adalah anak laki-lakimu?

Baca Juga:

Sabyan Cerita Tentang Lagu Terbarunya Berjudul 'Sapu Jagat'

The Penthouse 2 Episode 6: Pembunuhan Misterius di Sekolah

Karena pertanyaan tersebut, mereka berdua nampak canggung. Kemudian, Lee melihat anjing yang sepertinya sakit pada kaki belakangnya. Ji Eun mengatakan bahwa putranya membawa anjing yang sakit. Ia tidak tega manusia yang sedang tidak berdaya, begitu juga dengan hewan. Maka dari itu ia menolongnya. Ji Eun mengatakan bahwa mereka harus pergi bekerja.

Kemudian Lee pergi ke rumah sakit dimana Sung bekerja dan menemukannya. Sung memasuki pusat medis. Dia melakukan pertolongan pertama untuk seorang gangster dan membawanya ke ruang gawat darurat. Salah satu gangster mengancamnya dengan memaparkan pisau, mengancam akan membunuhnya jika dia tidak dapat menyembuhkan temannya. Tetapi, Sung tidak tinggal diam.

Dia mengintimidasi, mendorong alat medisnya ke tenggorokan gangster tanpa emosi dengan nada mengancam.Ketika Lee melihat Sung, pintu ruang gawat darurat terbuka, kemudian Reporter Choi Hong Ju masuk dengan seorang Ibu yang pingsan. Ketika Choi masuk, Sung langsung menuju Hong Ju. Kemudian detektif Moo Chi berlari setelah menerima telepon dari Hong Ju.

Apakah Dokter tersebut dapat menyelamatkan nyawa anggota gangster? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/23970/mouse-eps-3 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini