Tegas, Mark Natama Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan 5 Penyanyi Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 205 2409054 tegas-mark-natama-ungkap-keinginan-kolaborasi-dengan-5-penyanyi-ini-YHDi3lBa4g.jpg Mark Natama (Foto: IG Mark Natama)

JAKARTA - Jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol Special Season, Mark Natama, mengaku memiliki keinginan untuk bisa berkolaborasi dengan beberapa penyanyi idolanya. Tak bisa menyebutkan satu, Mark mengaku ingin bisa berkolaborasi dengan lima orang penyanyi yang sangat diidolakan olehnya.

"Ada lima yang selalu aku sebut. Yura Yunita, Pamungkas, Kunto Aji, Sal Priadi, sama Tulus," jawab Mark tegas dalam sesi live Instagram bersama Okezone.

Mark menyebut bahwa dirinya berharap bisa berkolaborasi dengan kelimanya, lantaran menurutnya Yura, Pamungkas, Kunto Aji, Sal, dan Tulus memiliki genre musik yang sesuai dengan dirinya. Selain itu, Mark juga mengidolakan kelimanya yang dianggap sebagai konseptor dalam bermusik.

Baca Juga:

Soal Single Perdana, Mark Natama Masih Cari Penulis Lagu dan Komposer yang Pas

Idolakan Bruno Mars, Mark Natama: Gue Pingin Bisa Kayak Dia

 

Mark Natama


"Selain genre mereka sama, mereka ini konseptor," timpalnya.

Lebih lanjut, Mark menyebut bahwa beberapa tahun lalu banyak orang yang kurang mengapresiasi karya dari Tulus dan dianggap memiliki lirik aneh serta terlalu puitis. Akan tetapi, Tulus hingga kini tetap bertahan, bahkan semakin banyak yang mendengarkan serta mengapresiasi karyanya.

"Tulus itu dulu bikin lagu, aku inget banget, di album pertama banyak orang yang bilang, 'Liriknya aneh, nggak bisa dimengerti. Terlalu puitis dan lain-lain'. Tapi sekarang? Semua generasi, tua, muda semua mendengarkan lagu Tulus," bebernya.

"Yang dianggap orang lain aneh bisa jadi something. Itu yang aku respect dari mereka semua," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini