Ditinggal 2 Personelnya, Naif Band Resmi Bubar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 205 2408920 ditinggal-2-personelnya-naif-band-resmi-bubar-P1fxLJRLQ2.jpg Naif Band (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah dua dekade lebih meramaikan industri musik Indonesia, band Naif menyatakan diri resmi bubar. Keputusan ini setelah dua personelnya, Mohammad Amil Hussein (Emil) dan Franki Indrasmoro Sumbodo (Pepeng) memilih mundur dari band yang membesarkan nama mereka itu.

Naif

"Semalam di backyard @union_well @mblocspace ngobrol panjang lebar dengan @davidbayu tentang situasi terkini @Naifband. Ia memastikan bahwa band tersebut telah resmi BUBAR," ungkap Wendi Putranto selaku pengamat musik, dalam akun Twitternya baru-baru ini.

"Penjelasan lebih lanjut darinya kabarnya bakal segera dirilis. Big loss!" lanjutnya.

Baca Juga:

- Netizen Sedih Dua Personel Naif Mengundurkan Diri

- Cara Unik David Naif Beri Imbauan Terkait Virus Corona pada Masyarakat

Wendi menambahkan, David akan merilis pernyataan lengkap terkait bubarnya Naif melalui akun Youtubenya. Termasuk soal kondisi band yang telah terbentuk hampir 3 dekade tersebut.

"Ketika ketemu semalam @davidbayu baru saja selesai merekam video pernyataan resmi yang akan menjawab pertanyaan siapapun tentang kondisi bandnya terkini," tandasnya.

Keputusan Naif untuk bubar tentu sangat disayangkan oleh para penggemar. Mereka mengaku tak bisa lagi melihat Naif secara live bukan hanya lantaran pandemi, tetapi karena kini tak ada lagi band tersebut.

"Dulu ada masanya tiap bulan bisa nonton naif. Pas pandemi kangen bgt pengen nntn live, terus skrg sedih dong ga bakal bisa nonton lagi," komentar @hoppippollaa.

Naif

"Hari ini saya sedih tapi juga saya bahagia, pada akhirnya band idola saya resmi jadi legenda. @emilhussein @i_frank @JarwoFekgitar @davidbayu terima kasih banyak @Naifband," tambah @novanfachrezy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini