Cara Unik David Naif Beri Imbauan Terkait Virus Corona pada Masyarakat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 33 2188957 cara-unik-david-naif-beri-imbauan-terkait-virus-corona-pada-masyarakat-HqAoUkt9kW.jpg David Naif (Foto: Instagram/@davidbayudj)

JAKARTA - Cara kreatif dan positif telah dilakukan oleh vokalis grup band Naif, David Bayu untuk menyebarkan awareness pada masyarakat tentang virus corona. Melalui akun Instagramnya, David memamerkan beberapa gambar yang unik, yang diharapkan bisa menyadarkan anak muda, tentang pentingnya menjaga kesehatan dan berada #DiRumahAja.

David Naif

"Pesan dari anak haipbis #tetapkreatif #dirumahaja," tulisnya pada keterangan foto.

Dalam foto pertama, pelantun Benci Untuk Mencinta ini engunggah sebuah logo merek fesyen terkenal asal Italia yang ia plesetkan menjadi imbauan agar masyarakat rajin untuk mencuci tangan. "Cucci tangan pakai sabun," bunyi tulisan di gambar tersebut.

Baca Juga:

Dampak Corona, Big Hit Entertainment Ungkap Masa Depan Tur Konser BTS, Map Of The Soul

Pengiklan YouTube Mengundurkan Diri, Penghasilan Ria Ricis Berkurang

Sementara pada gambar ke-2, slogan sebuah brand juga kembali ia plesetkan menjadi imbauan untuk menjaga jarak antara satu orang dengan lainnya. "Ganti Social Social Distance." 

David Naif

Terakhir, ia menggambar seorang pria lengkap dengan topi, t-shirt, celana yang diguling, dan sepatu. Melalui gambar yang ia buat, David Bayu nampak menghimbau agar tak lupa mengenakan masker dan mendukung pemakaian produk buatan negeri sendiri.

"Pakai masker. Don't worry, stay home. Jangan lupa support brand local," tandanya. (LID) 

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini