Curhatan Haru sang Putra Atas Kepergian Raditya Oloan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 33 2407846 curhatan-haru-sang-putra-atas-kepergian-raditya-oloan-I2tjMcgkaP.jpg Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Foto: IG Joanna)

JAKARTA - Raditya Oloan, suami aktris Joanna Alexandra, meninggal dunia. Kepergiannya tentu menyisakan duka bagi buah hati mereka, salah satunya Zeraiah Moria.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zeraiah mengunggah fotonya bersama Raditya. Ia kemudian melengkapi foto tersebut dengan caption berisi curahan hatinya melepas kepergian sang ayah.

"Daddy telah melalui rasa sakit yang cukup, dia sekarang dalam damai dengan Tuhan," tulis Zeraiah.

Baca Juga:

Masuk Pergaulan Bebas hingga Jadi Pendeta, Raditya Oloan Beri Pelajaran untuk Keluarga

3 Momen Kebersamaan Joanna Alexandra dan Raditya Oloan, Mesra Banget

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan

Sebagai seorang anak, Zeraiah merasa kehidupannya akan berubah setelah Raditya pergi. Semua kebiasaan mereka tak akan bisa dilakukan bersama lagi.

"Hal-hal yang membuat marah: ayahku tidak ada di sana untuk menyemangatiku, aku tidak bisa menonton film dan anime bersamanya, dan aku tidak akan bisa begadang di malam hari menonton film bersamanya," tulisnya.

Meski demikian, Zeraiah tetap berlapang dada atas takdir kehidupannya. Bocah itu percaya bahwa sang ayah sudah bahagia bersama Tuhan.

"Hal-hal yang harus aku senangi: ayahku dalam damai dan tidak ada lagi rasa sakit, Tuhan tetap di sisiku selamanya," tulisnya lagi.

Kabar meninggalnya Raditya Oloan ini disampaikan oleh beberapa sahabat di media sosial, salah satunya Ni Made Westny di akun Instagramnya. Sebelumnya, suami Joanna itu sempat kritis usai dinyatakan negatif covid-19.

Pada 4 Mei 2021, sang aktris mengabarkan sang suami berada di ICU menggunakan ventilator. Dengan komorbid asma, Raditya mengalami sindrom badai sitokin usai sembuh dari covid-19.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini