Bersama Ayus, Nissa Sabyan Klarifikasi soal Rumor Kehamilan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 33 2407719 bersama-ayus-nissa-sabyan-klarifikasi-soal-rumor-kehamilan-v4OIKqOUaL.jpg Nissa Sabyan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah lama bungkam soal rumor kehamilan, Nissa Sabyan akhirnya buka suara. Ia mengklarifikasinya bersama Ayus, dalam sebuah acara di televisi swasta.

"Tidak (hamil)" kata Nissa, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (8/5/2021).

Rumor ini berawal dari video Nissa bersama grup bandnya Sabyan Gambus yang viral. Perempuan yang akrab disapa Umi ini terekam tengah mengelus perutnya.

 

Baca juga:

Sabyan Gambus Tampil di GTV? Apakah Ada Klarifikasi?

Untuk Pertama Kali, Sabyan dan Sulis Kolaborasi di Panggung Voice of Ramadan GTV

Nissa pun menjelaskan bahwa video tersebut sebenarnya sudah lama. Kala itu, dia mengaku perutnya memang tengah bermasalah.

"Pegang perut karena sakit perut," ujar Nissa.

Ayus kemudian ikut memberikan pembelaan. Pentolan Sabyan Gambus itu memaparkan bahwa aksi Nissa mengelus perut itu terekam ketika mereka selesai manggung dari luar kota.

 

"Itu kayaknya turun dari pesawat. (Nissa) Nggak cuma sebatas pegang perut, ada teman-teman lama juga. Itu enggak (hamil), enggak," tutur Ayus.

Seperti diketahui, Ayus dan Nissa Sabyan selama ini dikabarkan menjalani hubungan terlarang. Isu perselingkuhan itu lah yang membuat rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus hancur setelah resmi bercerai pada 24 Maret 2021.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini