Anak Pertama Ulang Tahun, Raditya Dika Beri Hadiah 11 Lot Saham

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 33 2407140 anak-pertama-ulang-tahun-raditya-dika-beri-hadiah-11-lot-saham-a6mKPzIYnm.jpg Raditya Dika (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak pertama pasangan Raditya Dika dan Anisa Aziza, Alinea Ava Nasution, baru saja genap berusia 2 tahun. Pada momen tersebut, penulis sekaligus sutradara ini mengaku tak bisa mengajak putrinya berlibur lantaran dunia saat ini masih berjuang untuk pulih dari kondisi pandemi.

Kendati demikian, Radit tampak tidak hilang akal untuk bisa memberikan sebuah kado bermanfaat bagi putrinya. Melalui akun INstagramnya, Radit mengaku memberikan putrinya saham sebagai hadiah ulang tahun.

"Selamat ulangtahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulang tahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya," ujarnya.

Baca Juga:

Viral Isu Babi Ngepet, Raditya Dika Bikin Komentar Kocak

Raditya Dika: Bekerjalah dengan Cerdas Hingga Tetangga Mengira Kamu Memelihara Babi Ngepet

Radit menyebut bahwa dirinya memberikan Alea 11 lot saham sesuai dengan tanggal dan bulan kelahirannya.

6 lot saham diketahui berasal dari perusahaan makanan yang biasa dikonsumsi oleh putrinya, sementara sisanya merupakan saham dari perusahaan es krim yang disukai Alea.

"Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!).

Lebih lanjut Radit menyebut bahwa jika Alea sudah berusia 17 tahun dan bisa memiliki rekening dana, ia akan mengalihkan seluruh penghasilan saham tersebut kepada putrinya.

 

Ia bahkan berharap agar perusahaan tempat dirinya menanam saham untuk putrinya bisa terus bertumbuh.

"Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan, mudah2an perusahaannya makin bertumbuh dan kakak bisa langsung memahami apa itu kekuatan compounding returns. Love you much," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini