Tak Pede Bernyanyi, Arya Saloka: Semoga Tidak Sakit Kupingnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 205 2406452 tak-pede-bernyanyi-arya-saloka-semoga-tidak-sakit-kupingnya-ZJX0bQJZWy.jpg Arya Saloka (Foto: IG Arya Saloka)

JAKARTA - Arya Saloka mendapat kesempatan untuk mengcover soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta yang ia perankan. Berjudul Tanpa Batas Waktu, Arya Saloka diketahui berhasil menduduki peringkat 17 di Youtube Music hanya dalam waktu singkat.

Melalui akun Instagramnya, pemeran Aldebaran Al Fahri ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat dibujuk oleh Ade Govinda agar mau mengcover lagu tersebut. "Ini dia @ade_govinda Satu2nya orang yg bisa membuat saya mau mengcover lagu indah ini," tulis Arya Saloka pada kolom keterangan video.

Baca Juga:

Heboh Pengakuan Rizky Billar Jadi Aldebaran, Bos RCTI Puji Arya Saloka

Cover Tanpa Batas Waktu, Suara Arya Saloka Trending di Youtube

Arya Saloka dan Ade Govinda


Usai mengiyakan ajakan Ade Govinda, suami dari Putri Anne ini nampaknya masih kurang percaya diri. Bahkan melalui akun Instagramnya, ia berharap agar para pendengar suaranya tidak merasa sakit telinga usai mendengar dirinya bernyanyi.

"Semoga yang mendengar dan melihat tidak sakit kupingnya hhee," harapnya.

Kendati demikian, para pendengar suaranya justru ramai memuji keindahan suara dari bapak satu anak tersebut. Mereka bahkan mengaku tak sabar menunggu Ade Govinda membuatkan project lagu duet untuk Arya dan Amanda.

"Loooppppp......suaranya enak, renyah dan guriihhh," tulis Wsulistyorini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini