Heboh Pengakuan Rizky Billar Jadi Aldebaran, Bos RCTI Puji Arya Saloka

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 598 2405884 heboh-pengakuan-rizky-billar-jadi-aldebaran-bos-rcti-puji-arya-saloka-cP2v79ZJDQ.jpg Dini Putri dan Arya Saloka (Foto: Instagram Dhini Putri/RCTI)

JAKARTA - Pengakuan Rizky Billar terkait dirinya seharusnya jadi sosok Aldebaran di sinteron Ikatan Cinta menghebohkan publik. Dia mengatakan dirinya seharusnya mendapatkan tawaran peran tersebut.

Namun kekasih Lesty Andryani itu sedang bermain di judul lain kala itu. Sehingga menurutnya karakter Aldebaran diperankan Arya Saloka.

Disisi lain, Direktur Programming dan Akusisi RCTI, Dini Putri mengungkapkan hal yang berbeda. Pihaknya mengakui tidak ada nama Billar dalam daftar. Dia juga memastikan hal tersebut lantaran menurutnya pemilihan pemeran harus seijin pihak stasiun televisi.

Baca Juga:

Arya Saloka Ogah Rambut Barunya Dijadikan Tren, Kenapa?

Arya Saloka Minta Maaf soal Adegan Medis di Ikatan Cinta

Tak hanya membantah isu soal Billar, Dini juga terlihat memuji sosok Arya Saloka di Instagram pribadinya. Dia membagikan foto dirinya saat bersama dengan suami Putri Anne tersebut.

"Mas Aldebaran dalam cerita sinetron aja banyak yang doain kamu karena sedang sakit ya, Insya Allah di kehidupan nyata juga lebih banyak lagi doa-doa baik buat @arya.saloka," tulis Dini seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (5/5/2021).

Tak hanya sampai disitu Dini juga mengungkapkan sosok Arya selalu memberikan yang terbaik dalam akting. Sehingga tak sedikit pula yang memuji kualitas beraktingnya.

"Seperti biasa, saat sedang “diatas” banyak cerita-cerita yang lucu-lucu ya. Dari dulu Arya memang selalu all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka," katanya menambahkan.

Dini pun berharap agar Arya tetap ramah meski kini dipuncak kepopuleran. Tak hanya itu dia juga berharap sang aktor terus meningkatkan kualitas aktingnya.

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit pula yang ikut memuji akting lawan main Amanda Manopo tersebut.

 

"The best buat @arya.saloka, aktor yang tidak kaleng-kaleng. Terimakasih buat bu @dini.putri21 karena udah memilih Arya sebagai tokoh Aldebaran. Semoga Ikatan Cinta makin sukses dan selalu menjadi tontonan yang bisa memberikan tuntunan dan pelajaran yang baik," tutur salah satu warganet.

"Enggak salah deh pemilihan tokoh Aldebaran jatuh kepada Arya Saloka. Totalitas tanpa batas keren Minggu ini penuh dengan air mata. Semoga Minggu depan banyak cerita bahagia Andin hamil misalnya bukan begitu Bu @dini.putri21," sahut yang lain.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini