Pemerintah Larang Mudik, Ini Kata Melly Mono

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405648 pemerintah-larang-mudik-ini-kata-melly-mono-SQ9hTdjP4V.jpg Melly Mono (Foto: instagram)

JAKARTA - Penyanyi Melly Mono memaknai lebaran sebagai ajang silaturahmi dengan keluarga. Dia juga tak memungkiri ada yang berbeda dari lebaran di setiap tahunnya.

Tak sedikit anggota keluarganya yang pergi lebih dulu dipanggil Tuhan.

"Makin tahun itu makin berkurang orangnya, ini sebenarnya sedihnya ya. Ada uwak yang dekat sekali dengan saya udah enggak ada beberapa sepupu juga," kata Melly dalam live Instagram bersama Celebrities.id, Selasa (4/5/2021).

 

Baca Juga:

Tetap Fokus ke Musik, Ini Rencana Tantri Kotak Selama Cuti Hamil

Disambut Kerabat Kotak, Ini Pesan Tantri untuk Melly Mono

"Jadi lebaran itu bener-bener momen kumpul, ini juga yang selalu saya ingatkan ke anak-anak saya. Kita enggak pernah tahu kapan lagi bisa ketemu," katanya.

Terlebih lagi menurutnya disituasi pandemi sekarang ini tak sedikit orang yang tak bisa berkumpul dengan keluarganya. Meskipun demikian, pelantun Berhenti di Kamu itu kembali mengingatkan terkait dampak virus.

"Ya sebenarnya aku paham masih banyak yang bandel berbagai macam cara umpet-umpetan supaya mereka bisa berkumpul. Cuma itu balik lagi ke kesadaran orang dampaknya seperti apa nanti," katanya.

 

Dengan adanya pelarangan mudik, Melly pun mengajak masyarakat untuk tak terlalu kecewa. Pasalnya masih ada teknologi yang dapat menyatukan.

"Berdoanta semoga ada lain waktu untuk kumpul lagi, apalagi ini lagi dibatasi jadi ya untungnya ada fasilitas virtual juga bisa video call," katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini