Kenyang Lagu EDM, Melly Mono Kembali dengan Musik Ballad

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 13 November 2017 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 205 1812992 kenyang-lagu-edm-melly-mono-kembali-dengan-musik-ballad-guFi2JEDeh.jpg Melly Mono (Foto: Twitter Dahsyat)

JAKARTA - Melly Mono kembali hadir dengan single terbaru berjudul Bagi Rasa dengan irama ballad. Mantan vokalis band SHE tersebut berkesempatan mempromosikan lagunya dalam program musik Dahsyat, Senin (13/11/2017).

Tak hanya itu, ini juga menjadi kali pertama sebagai artis solo setelah hengkang dari band yang telah membesarkan namanya pada empat tahun silam dan proyek duet Monostereo.

(Baca Juga: VIDEO: Foto Mesra Kembali Beredar, Kabar Umi Pipik dan Sunu Eks-Matta Band Nikah Siri Benar?)

(Baca Juga: Foto Bareng Gigi Hadid, Pevita Pearce: Ini Momen Tak Terlupakan)

"Iya ini lagu pertama ballad pertama aku setelah keluar dari SHE (pada) 2014 dan pertama kali dibawain di Dahsyat, ya senang aja dengan host-nya juga yang masih sama. Kemarin-kemarin kan sempat ke sini sama Monostereo tapi ini dengan diri sendiri dan single baru Bagi Rasa," ujar Melly kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Keputusannya untuk kembali menyentuh lagu ballad diakuinya lantaran sudah puas dengan musik electronic dance music (EDM) yang dijalaninya bersama Monostereo selama dua tahun terakhir. Baginya, EDM dan ballas memiliki titik puas tersendiri.

"Kemaren kayaknya udah kekenyangan sama musik EDM. Aku sih bilangnya enggak langsung berpaling ke ballad, EDM buat aku punya keseruannya sendiri. Kayak ibaratnya ballad itu kayak tempat bermain untuk lari-lari aja atau naik perosotan," jelasnya.

(Baca Juga: Video Anak Ciuman dengan Verrell Bramasta Tersebar, Ruth Sahanaya: Sudah Lewat, Tak Perlu Dijelaskan)

(Baca Juga: Serial India Tinggi Peminat, MNCTV Hadirkan Rama Shinta)

"Kalau EDM tuh kayak roller coaster-nya, lebih seru. Tapi bukan berarti ballad enggak seru. Masing-masing punya keseruan yang berbeda sih. Jadi rehat dulu lah sebentar. Kangen nyanyi lagi ballad," tambahnya.

Bagi Rasa adalah single ketiga milik Melly yang diciptakan oleh Badai eks Kerispatih yang telah dipersiapkan sejak 2016. Lagu ini bernuansa cinta dan ketegaran seorang wanita menghadapi kekasihnya.

"Basic-nya masih tentang percintaan. Walaupun ballad (dan) sedih tapi ini tentang cewek yang tegar yang menawarkan kepada pasangannya karena supaya lu tuh puas karena selama ini masih cari cewek lain, ngebagi-bagi rasa lagi. Cari aja sih cewek yang lebih kuat dari gue gitu" paparnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini