Kata Lee Do Hyun dan Go Min Si Akting dari Adik-Kakak Jadi Pacar di Drama Baru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 206 2405665 kata-lee-do-hyun-dan-go-min-si-akting-dari-adik-kakak-jadi-pacar-di-drama-baru-yDX8xJmvdl.jpg Lee Do Hyun dan Go Min Si (Foto: KBS)

SEOUL - Lee Do Hyun dan Go Min Si dipertemukan kembali, kali ini lewat drama Youth of May. Keduanya dipasangkan sebagai pasangan kekasih dalam drama romantis KBS tersebut.

Peran kali ini jelas berbeda dari karakter Lee Do Hyun dan Go Min Si sebelumnya. Di Sweet Home, mereka berperan sebagai kakak beradik.

Lee Do Hyun dan Go Min Si

"Di proyek sebelumnya, kami memainkan karakter yang tidak melihat satu sama lain sebagai laki-laki dan perempuan. Tapi sekarang kami memerankan karakter lawan jenis yang tertarik pada satu sama lain," kata Lee Do Hyun seperti dilansir Soompi, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:

Seumuran, Go Min Si Bahas Kedekatan dengan Song Kang dan Lee Do Hyun

Lee Do Hyun Digaet Bintangi Drama Melancholia

"Kami berpikir keras bagaimana mendekati karakter dan bagaimana membuat penonton bisa memahaminya, merasakan kebahagiaan melihat mereka bisa bersama. Aku banyak diskusi dengan Go Min Si dan sutradara," lanjutnya.

Lee Do Hyun dan Go Min Si

Dipertemukan lagi dengan Lee Do Hyun, Go Min Si merasa senang. Ia berharap karakter yang mereka mainkan kali ini akan disukai penonton sebelum di drama sebelumnya.

"Aku sangat bersyukur dan bahagia bisa bekerja lagi dengannya. Jika orang-orang suka menonton kami bersama di proyek sebelumnya, maka kami menjanjikan chemistry yang benar-benar berbeda di proyek kali ini," tutur Go Min Si.

Cast Youth of May

Baca Juga:

Lee Do Hyun Jadi Versi Muda Shin Ha Kyun dalam Beyond Evil

5 Potret Ganteng Lee Do Hyun, Bintang Drama Youth of May

Dalam Youth of May, Lee Do Hyun memerankan karakter Hwang Hee Tae, mahasiswa kedokteran yang kembali ke kampungnya setelah sebuah insiden trautamis. Sementara Go Min Si menjadi Kim Myung Hee, suster yang sudah 3 tahun berkarier.

Youth of May sudah tayang sejak 3 Mei kemarin. Selain dua nama di atas, drama ini juga dibintangi oleh Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini