Ogah Dijodohkan dengan Peserta RSID, Ayu Ting Ting: Mirip Sama yang Kemarin

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 598 2405083 ogah-dijodohkan-dengan-peserta-rsid-ayu-ting-ting-mirip-sama-yang-kemarin-9KctgOuLJL.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Babak Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) digelar malam ini, Senin (3/5/2021) dan ditayangkan di MNCTV. Riswan, peserta asal Palangkaraya menunjukkan kebolehannya di panggung lewat lagu Zubaidah.

Riswan tampil gagah dengan mantel hitam yang dipadukan turtle neck putih. Ia percaya diri saat membawakan bagian intro lagu dengan cengkok yang menarik.

Riswan Rising Star Indonesia Dangdut

Penampilan Riswan itu pun berbuah manis karena jumlah votingnya mencapai 89 persen dan berhasil mengangkat layar interaktif. Kelima expert, yakni Ayu Ting Ting, Iyeth Bustami, Ivan Gunawan, Nella Kharisma, dan Pasha Ungu pun memilih tombol biru yang berarti yes.

Baca Juga:

Yuk Saksikan Room Audition Rising Star Indonesia Dangdut di MNCTV

Salah Vote Peserta Audisi Rising Star Indonesia Dangdut, Ayu Ting Ting Minta Maaf

Dengan perolehan tersebut, otomatis Riswan menjadi salah satu peserta yang berhak melaju ke babak selanjutnya, yaitu Live Duel.

Apiknya aksi panggung Riswan langsung menuai pujian Ayu Ting Ting. Pelantun Alamat Palsu itu menilai, sang kontestan pandai bermain dinamika saat membawakan lagu.

Ayu Ting Ting

"Dinamikanya kamu mainin semuanya, enggak berlebihan, enggak kurang. Saya nikmatin, dan pas layar keangkat, kamu semakin enjoy. Kamu pintar bermain dinamika," kata Ayu.

Para expert lain dan host pun sibuk menggoda Ayu yang disebut bersemangat ketika kembali bertemu Riswan. Mereka seolah ingin menjodohkan sang pedangdut dengannya.

"Katanya (Riswan) jomblo nih," kata Astrid Tiar, sang host.

Namun, Ayu terihat salting dan menolak dijodoh-jodohkan dengan Riswan. Sambil bergurau, perempuan asal Depok itu menyebut Riswan mirip pria dari masa lalunya.

"Mirip banget sama yang kemarin. Udah enggak usah. Jangan Kak Astrid," ujar Ayu sambil terkekeh.

Seperti diketahui, belum lama ini Ayu Ting Ting sempat menjalin kasih dengan Adit Jayusman. Namun, hubungan mereka berakhir dan rencana pernikahan mereka pada Februari 2021 batal terlaksana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini