Duo Bedakek Gagal Taklukkan Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 598 2405069 duo-bedakek-gagal-taklukkan-live-audition-rising-star-indonesia-dangdut-7hxvB1RxA3.jpg Duo Bedakek (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Rising Star Indonesia Dangdut Live Audition digelar malam ini, Senin (3/5/2021). Peserta pertama yang tampil adalah Duo Bedakek, dari Bangka Belitung.

Mereka mengenakan busana yang didominasi warna putih. Tampil kompak, Duo Bedakek membawakan lagu Goyang Senggol sambil asyik berjoget.

Rising Star Indonesia Dangdut

Sayangnya, Duo Bedakek tak berhasil membuat layar interaktif di panggung terangkat karena jumlah voting tak memenuhi 70 persen selama penampilannya. Meski demikian, mereka tetap menyelesaikan penampilan dengan profesional.

Iyeth Bustami, salah satu expert di Rising Star Indonesia Dangdut menilai Duo Bedakek terlalu gugup saat tampil. Sehingga, audiens tak bisa merasakan penjiwaan mereka saat membawakan lagu yang bersemangat itu.

Baca Juga:

Pasha Ungu: Rising Star Indonesia Dangdut di MNCTV Angkat Musik Dangdut Tanah Air

Salah Vote Peserta Audisi Rising Star Indonesia Dangdut, Ayu Ting Ting Minta Maaf

"Yang kamu rasakan adalah grogi. Menyanyi bukan hanya suara aja. Dengan bisa menghayati lagu ini aja sendirinya akan tereksplor dari body language, ekspresinya, dari stage act," kata Iyeth, dikutip dari MNCTV.

"Dengan sendirinya nanti kamu juga bisa bermain dengan dinamika. Tetapi, itu tak terjadi sama sekali," kata Iyeth lagi.

Dengan perolehan voting di bawah 70 persen, Duo Bedakek gagal melaju ke babak selanjutnya, yakni live duel. Selain duo dangdut tersebut, ada 6 peserta lainnya yang berjuang menampilkan aksi terbaik mereka di Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut malam ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini