Saksikan Kemegahan dan Kecanggihan Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 598 2404628 saksikan-kemegahan-dan-kecanggihan-live-audition-rising-star-indonesia-dangdut-5IT3UEgQqe.jpg Rising Star Indonesia Dangdut (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbaik 'Rising Star Indonesia Dangdut' (RSID), kini telah memasuki babak Live Audition. Penayangan perdana Live Audition RSID akan ditayangkan secara langsung pada Senin, 3 Mei 2021, pukul 19.30 WIB. Pada tayangan perdana, RSID akan menghadirkan Slank.

Total 73 act akan menampilkan bakat menyanyi terbaiknya di atas panggung megah dengan teknologi canggih dan tentunya di hadapan para expert terbaik.

Baca Juga:

Kriteria Penilaian Ivan Gunawan pada Kontestan Rising Star Indonesia Dangdut

Rising Star Indonesia Dangdut Manjakan Penonton dengan Teknologi Termutakhir

Rising Star Indonesia Dangdut


Para act akan dinilai oleh para expert yang berpengalaman dalam dunia musik tanah air dan sudah berkontribusi besar di belantika musik dangdut Indonesia, mereka adalah Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Anji, Danang, Nella Kharisma, Judika, dan Denny Caknan. Acara ini semakin seru dengan kehadiran duo host, Indra Herlambang dan Astrid Tiar.

Salah satu expert, Master Ivan Gunawan mengaku bangga dan beruntung menjadi bagian dari RSID. “Pertama saya berterima kasih kepada MNCTV karena mempercayakan kepada saya. RSID ini sesuatu yang baru dan fresh. Kita nih belajar mem-vote secara langsung, secara online pada saat live,"ujar Master Igun.

Untuk proses pemilihan, RSID menggunakan metode Live Voting- real time yang cukup menarik, dimana penonton akan ikut berinteraksi secara langsung melalui aplikasi RCTI+ terhadap performance kontestan. Proses audisi yang di-vote langsung oleh penonton di rumah melalui aplikasi dan juga para expert yang memiliki masing masing nilai 5% menggunakan layar interaktif raksasa dengan trigger bar 70% apabila nilai vote mencapai atau melebihi 70%, maka layar interaktif raksasa akan terbuka dan act dinyatakan lolos ke tahap berikutnya (live duel).

Maka untuk mendukung langsung kontestan jagoan kamu, para pemirsa bisa langsung dapat berpartisipasi dan menjadi sangat menentukan untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Jadilah saksi lahirnya Rising Star Indonesia Dangdut, tayang setiap Senin dan Selasa, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini