Fans Berat, Naura Pernah Ukir Nama Aldi CJR di Loker Sekolah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404700 fans-berat-naura-pernah-ukir-nama-aldi-cjr-di-loker-sekolah-Ty1ZkrCvlO.jpg Naura mengaku sebagai fans berat CJR, sebelum grup itu bubar pada 2017. (Foto: Instagram/@naura.ayu)

JAKARTA - Penyanyi Naura mengaku, pernah menjadi penggemar berat CJR atau Coboy Junior, khususnya Iqbaal Ramadhan dan Aldi Maldini. Sayang, grup yang digawangi empat remaja tersebut dinyatakan bubar sejak tahun 2017. 

Saking mengdidolakan dua personel CJR tersebut, Naura mengaku, sempat melakukan hal yang membuatnya kerap tergelak. Dia pernah menuliskan nama Aldi Maldini di loker sekolahnya dan tak pernah absen dari setiap pertunjukan CJR. 

Naura Ayu. (Foto: Instagram/@naura.ayu)

Ngefans banget, sampai mini concert mereka aku tonton. Terus aku juga datang ke gala premiere film mereka,” ujar putri sulung penyanyi Nola 'Be3' seperti dikutip dari channel YouTube Anneth Delliecia, Senin (3/5/2021). 

Selain mengidolakan CJR, Naura Ayu juga mengaku kagum pada perjalanan karier dan kualitas vokal Anneth. Dia mengaku, melihat penampilan remaja 15 tahun itu di ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia 2017. 

“Saat itu, aku sudah merasa you’re gonna be someone (kau akan sukses). Seseorang yang namanya bakalan besar banget,” ungkap Naura memuji kualitas Anneth Delliecia. 

Baca juga: Ingin Koreksi Diri, Naura Pilih Rehat Sementara dari Sosial Media

Naura Ayu mengaku, penasaran dengan cara Anneth Delliecia memotivasi dirinya sehingga menjadi penyanyi hebat seperti sekarang. Terkait pertanyaan tersebut, dia mengaku, pemicunya hanya kedua orangtuanya. 

Anneth Delliecia.

Anneth Delliecia hanya ingin membanggakan kedua orangtuanya. Karena itu, dia berusaha keras menjadi penyanyi yang dikenal banyak orang dan bisa memiliki karya sendiri.*

Baca juga: Son Naeun Gabung YG Entertainment sebagai Aktor 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini