Ramadan, Putih Abu-Abu Ajak Pendengar Musik Intropeksi Diri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 205 2405094 ramadan-putih-abu-abu-ajak-pendengar-musik-intropeksi-diri-U5NeAeIDKw.jpeg Putih Abu-Abu (Foto: IG Putih Abu-Abu)

JAKARTA - Grup musik Putih Abu-Abu kembali menghadirkan single di bulan suci Ramadan. Kali ini, grup musik asal Cianjur itu menghadirkan sebuah single religi bertajuk Nestapa.

Lagu yang ditulis oleh Indra Rahman Geterino dan di produseri oleh Ogan Jee, adalah sebuah lagu yang mengajak para pendengarnya untuk bertafakur dan introspeksi diri.

Baca Juga:

Gandeng Happy Asmara, Putih Abu-Abu Hadirkan Lagu dengan Tagline Khas Sunda

Berawal dari Grup Lawak, Putih Abu Abu Kini Bangga Jadi Penyanyi

Putih Abu-Abu

"Lagu ini mengangkat latar musibah dan bencana yang sedang menimpa dunia sekarang ini. Mulai dari situasi covid-19 hingga banyak bencana alam yang terjadi, Putih Abu-Abu mengajak pendengar di bulan suci ramadhan untuk sama-sama merenungkan perbuatan kita sebagai manusia," ujar Putih Abu-Abu dalam rilis yang diterima Okezone.

Lirik mengandung muatan doa dan panjatan permohonan ampun kepada Tuhan ini yang kemudian membuat Putih Abu-Abu mengeluarkan single ini pada bulan Ramadan. Dipilih tanggal 30 April, di mana mendekati 10 hari terakhir di bulan Ramadan, harapannya adalah lagu ini dapat menambahkan semangat untuk beribadah bagi orang-orang yang menjalankan puasa.

Putih Abu-Abu, dengan jumlah subscriber nya di Youtube yang hampir menembus 5jt, memiliki harapan karya nestapa ini diminati dan dapat menggugah hati para pendengarnya. Selain merilis lagu ini pada digital streaming platform, Putih Abu Abu juga mempersiapkan music video yang akan dirilis pada hari yang sama di platform Youtube.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini