Ikatan Cinta Malam Ini: Aldebaran Makin Kritis, Andin Menangis Pilu

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 598 2404330 ikatan-cinta-malam-ini-aldebaran-makin-kritis-andin-menangis-pilu-e75V5VGp13.jpg Arya Saloka dan Amana Manopo (Foto: Instagram/@ikatancinta_mncpictures)

JAKARTA - Aldebaran (Arya Saloka) masih belum akan membaik dalam Ikatan Cinta episode malam ini, Minggu (2/5/2021). Kondisi suami Andin (Amanda Manopo) tersebut justru semakin memburuk.

Hal tersebut diketahui dari video teaser Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @ikatancinta_mncpictures. Aldebaran masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit dan mengenakan selang oksigen.

Ikatan Cinta

“Keadaan Pak Al sekarang kurang baik, Bu. Dan saturasi oksigennya terus menurun. Kalau terus seperti ini, Pak Al tidak bisa melewati malam ini,” kata sang perawat kepada Andin.

Baca Juga:

Aldebaran Sukses Operasi dan Elsa Ketahuan Bohong, Saksikan Ikatan Cinta Malam Ini

Disebut Akan Tinggalkan Ikatan Cinta, Arya Saloka: Yang Lebih Bagus Banyak

Mendengar perkataan tersebut, tangis Andin langsung pecah. “Enggak boleh kayak gini, Mas. Aku enggak bisa, Mas,” ratap Andin.

Teaser itu lalu ditutup dengan belaian lembut Andin di wajah Aldebaran. “Aku baru saja mas merasakan kebahagiaan,” kata Andin pelan.

Penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya? Akankah ada keajaiban? Apakah Aldebaran segera sadarkan diri atau sebaliknya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini