Cirebon Nyatakan Merdeka dan Lepas dari Padjajaran, Kian Santang Dalam Masalah Besar, Perang!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 598 2402705 cirebon-nyatakan-merdeka-dan-lepas-dari-padjajaran-kian-santang-dalam-masalah-besar-perang-wcnJ0MPRwr.jpg Kembalinya Raden Kian Santang (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Episode minggu ini Sinetron ‘Kembalinya Raden Kian Santang’menceritakan tentang Raden Kian Santang bertemu dengan Sunan Kalijaga yang sedang melakukan pengejaran pada Jerangkong, musuh utamanya yang kabur ke Cirebon.

Setelah bertemu Kian Santang dan Sunan Kalijaga berpetualang memberantas kejahatan. Kian santang menghadapi masalah besar bila tubuhnya masa yang akan datang tidak segera menyatu dengan masa lalu, maka tubuhnya akan berubah menjadi partikel.

Di sisi lain, Cirebon menyatakan merdeka dan tidak terikat lagi pada Padjajaran. Surawisesa menyatakan Perang, dikirimlah pasukan Padjajaran yang bergabung dengan pasukan Kerajaan Rajagaluh.

 

Baca Juga:

Pertemuan Kian Santang dan Sunan Gunung Jati di Episode Malam Ini

Kian Santang dan Siliwangi Semakin Terancam Usai Durgala Kuasai Pedang Zulfikar

Pada masa Padajajaran, Ningratwangi berhasil menyatukan Para Penjahat, termasuk Hariwangsa dan Segara Lor yang semakin sakti dengan dibantu Dewa Iblis. Ningratwangi berhasil mengalahkan Siliwangi dan menguasai Padjajaran. Apa yang membuat Mayang Karuna merasa terancam di Padjajaran? Siapakah yang akan muncul di Padjajaran?.

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini