Cara Ustadz Husein Ja'far Al Hadar Sikapi Perbedaan di Bulan Ramadan

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 29 April 2021 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2403096 cara-ustadz-husein-ja-far-al-hadar-sikapi-perbedaan-di-bulan-ramadan-6YEGrxna2L.jpg Ustadz Husein (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Ustadz Husein Ja'far Al Hadar belakangan ini mulai dikenal milenial lantaran gaya dan cara dakwahnya yang unik dan dinamis.

Meskipun berdakwah, namun ustadz Husein tidak berpenampilan kaku, melainkan bergaya casual dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh kaum muda Indonesia.

Salah satu yang menjadi sorotan netizen adalah cara sang ustadz dalam menyikapi perbedaan di bulan ramadan kali ini.

Baca Juga:

Gandeng Ade Govinda, Manda Cello Siapkan Lagu Baru

Raditya Dika: Bekerjalah dengan Cerdas Hingga Tetangga Mengira Kamu Memelihara Babi Ngepet

Lewat sebuah podcast Noice, Ustadz Husein Ja'far Al Hadar hadir dengan tema ‘Berbeda tapi Bersama’ yang akan membahas perbedaan yang ada dari dua sudut pandang berbeda.

Perbedaan tersebut tidak diperdebatkan tetapi dirangkul dan saling dihargai.

“Berbeda tapi Bersama menghadirkan perspektif berbeda mengenai suatu isu atau suatu masalah. Saya akan membawa perspektif keagamaan atau keislaman, sementara bintang tamu yang kami undang memiliki perspektif berbeda bahkan bertolak belakang dengan saya,” ujar Ustadz Husein Ja’far Al Hadar.

“Dalam podcast ini, saya akan mengajak bintang tamu saya untuk berdialog dalam iklim keterbukaan dan kejujuran serta to the point tentang berbagai isu,” lanjutnya.

Lewat podcastnya kali ini, Ustadz Husein Ja’far Al Hadar berharap Noice dapat terus menghadirkan konten-konten yang menghibur, informatif, dan mudah diakses bagi masyarakat Indonesia.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini