Tsania Marwa Gagal Bawa Pulang Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2402998 tsania-marwa-gagal-bawa-pulang-anak-xbUPCQ9Byg.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

JAKARTA - Tsania Marwa gagal membawa pulang anaknya yang saat ini masih di bawah pengawasan Atalarik Syah.

"Kami sudah berusaha maksimal, tetapi kondisi anak tidak mungkin dipaksa," ujar Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Dede Supriadi, Kamis (29/4/2021).

Dijelaskan Dede Supriadi, ada sesuatu yang mengganjal niat Tsania Marwa mengeksekusi putusan pengadilan terkait hak asuh anak.

"Ada aturan dan amanat dari pimpinan juga. Harus humanis, persuasif," kata dia.

Baca Juga:

- Atalarik Syah Tolak Serahkan Hak Asuh Anak pada Tsania Marwa

- Tolak Serahkan Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Semprot Atalarik Syah

Rencananya, Tsania Marwa dan perwakilan pengadilan akan datang lagi untuk mengeksekusi putusan.

"Nanti akan diagendakan lagi, dikoordinasikan cara-cara, biar anak ketika dijemput tidak meronta-ronta," tutur Dede Supriadi.

Sebagaimana diberitakan, Atalarik Syah dan Tsania Marwa resmi cerai pada 15 Agustus 2017. Perceraian mantan pasangan ini disahkan oleh Pengadilan Agama Cibinong.

Tsania Marwa

Menurut ketentuan pengadilan, hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania Marwa. Namun hingga saat ini, kedua buah hati mereka masih di bawah pengawasan Atalarik Syah karena yang bersangkutan mengajukan gugatan hak asuh anak.

Oleh pengadilan, gugatan Atalarik Syah ditolak Majelis Hakim. Sehingga Tsania Marwa tetap dinyatakan sebagai pemegang hak asuh anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini