Atalarik Syah Tolak Serahkan Hak Asuh Anak pada Tsania Marwa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 10:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390037 atalarik-syah-tolak-serahkan-hak-asuh-anak-pada-tsania-marwa-JCrCsotSVZ.jpg Atalarik Syach tolak serahkan hak asuh anak pada sang mantan istri. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Atalarik Syah dengan tegas menolak menyerahkan hak asuh penuh atas dua anaknya kepada sang mantan istri, Tsania Marwa.

“Intinya begini, kan sudah menang ya. Hanya saja, saya tidak bisa terima bahasa eksekusi. Tidak ada yang namanya mengeksekusi anak,” ujar sang aktor saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, pada 5 April 2021.

Atalarik Syach.

Dia menambahkan, “Jadi bahasa eksekusi itu jelas-jelas, terang-terangan kami keberatan untuk menjalankannya.”

Atalarik Syah tetap menghendaki dirinya dan Tsania Marwa mendapat hak asuh yang sama atas kedua anak mereka. "Tapi itu kan 100 persen ditolak. Dia ingin hak asuh anak di dia. Jadi ya kalau dia mau 100 persen di sana, apalagi saya,” katanya.

Bagi Atalarik Syah, tak mudah menyerahkan hak asuh anak kepada Tsania Marwa. Pasalnya, sejak 2 tahun silam, dia telah berjuang membesarkan dua buah hatinya seorang diri.

Tsania Marwa.

Sebagimana diketahui, Tsania Marwa memenangkan gugatan hak asuh anak atas Atalarik Syah. Pengadilan Agama Cibinong menghendaki Atalarik menyerahkan anak-anak yang saat ini berada di bawah pengasuhannya kepada Tsania selaku ibu.*

Baca juga:

Atalarik Syah Lega Hakim Tak Kabulkan Gugatan Gana-Gini Tsania Marwa

Foto Keluarga Tanpa Aurel Hermansyah, Ashanty: Ada yang Kurang

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini