Tolak Serahkan Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Semprot Atalarik Syah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390130 tolak-serahkan-hak-asuh-anak-tsania-marwa-semprot-atalarik-syah-1tiRpPqRGV.jpg Tsania Marwa. (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

JAKARTA - Pesinetron Tsania Marwa menanggapi sikap Atalarik Syah yang menolak untuk menyerahkan hak asuh atas kedua anak mereka menyusul putusan Pengadilan Agama Cibinong pada 18 Februari silam.

“Aku hanya berharap, tak usah dibikin berliku-liku,” ujar sang pesinetron di Jakarta, pada 5 April 2021.

Tsania Marwa.

Tsania Marwa menerangkan, pelimpahan hak asuh anak sudah menjadi penetapan pengadilan. Sehingga Atalarik Syah tak bisa lagi berdalih untuk menolak pelimpahan hak asuh atas kedua anak mereka.

Kan memang sudah inkrah, jadi memang langkah selanjutnya adalah eksekusi. Kecuali bapaknya mau menyerahkan, enggak perlu eksekusi,” jelasnya menambahkan.

Tsania Marwa dalam lanjutan keterangannya menegaskan, persoalan itu sebenarnya sederhana. Karena itu, dia berharap sang mantan suami bisa bersikap kooperatif.

"Sebetulnya simpel dan enggak ribet kok. Apalagi ini soal anak. Sudah seharusnya memang diasuh ibunya,” tegas pesinetron 30 tahun itu.

Baca juga: Atalarik Syah Tolak Serahkan Hak Asuh Anak pada Tsania Marwa

Pernyataan itu diungkapkan Tsania Marwa setelah mengetahui sang mantan suami enggan menyerahkan hak asuh anak padanya. Atalarik mengaku, ingin hak asuh dipegang bersama antara dirinya dan mantan istri.

Atalarik Syach.

"Intinya begini, kan memang sudah menang ya. Hanya saja, saya tidak bisa menerima bahasa eksekusi itu. Tidak ada yang namanya mengeksekusi anak," kata Atalarik Syah.*

Baca juga: Akhirnya Muncul, Perut Buncit Nissa Sabyan Curi Perhatian Netizen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini